Celoteh

Emak Receh Balik Blogging

Akhirnya bisa kembali nguprek2 blog ini. Semalam entah kesambet apa, sebelum bener2 lelap, “nengokin blog” jadi salah satu to-do-list hari ini. Sengaja ganti themes(tetep yang free donk) πŸ˜…, biar kesannya refresh aja lagi. Link-link yang broken dihapus, gambar yang gak perlu juga dibuang. Wes mendingan-lah

Sebenarnya sih bukan tanpa alasan juga, sejak Abank Abim sudah masuk sekolah belakangan suka rasa sepi di rumah, meski si baby bala2 Adip nemenin, tapi pas si doi lagi pules…jleb krik-krik, tiba2 ngerasa sepi aja. Aneh juga sih, padahal justru waktu2 sepi gitu yang justru di-idam2kan para emak kan, ya?. Hihi.. Tapi gitu deh ketika anak menjadi dunia seorang Ibu, betapa lelahnya namun sesungguhnya dalam kelelahan itu kesejatiannya seorang Ibu berperan. Dan karena dalih krik-krik itu mulai deh mencari kegiatan2 apa yang bisa ngisi waktu lowong.

Berkebun ?, sy gak mahir. Doyan ijo emang, tapi suruh pegang tanaman, merekanya berubah gold. Gw mesti apah! πŸ˜•

Belajar berkendara?, sudah diijinin sih, tapi masih gak pede, nes-ngenes πŸ˜…..

Ngelapak?, masih jalan, tapi lagi gak butuh duit gimana donk 😎, wkwkw.

Ngegosip?, gak hobi juga.

Baca?, sepekan ini dah 3novel dilahap, butuh aktifitas laen 😩…

Nulis?, nah!.

Begitulah..klo emak receh ini berupaya mengisi waktunya. Next, coba bersua dengan para emak2 blogger lagi. Biar gak receh-receh amat-lah. Dengan gitu mudah2an bisa wawasan lagi, nambah ilmu, nambah kewarasan.
Aamiin-in ya Gaesss..πŸ˜‚

Leave a comment