Dapet cuti sebulan

Akhirnya sy dapat juga cuti sebulan itu..Yuhuuu.. break sebulan dari kerjaan dan kuliah sudah digadang ma sy dan suami sejak jauh2 hari. Planningnya akhir tahun, tapi alhamduliLlah bs dapet agustus nanti.. Semenjak nikah, sy dan suami paling lama bareng ..rekornya masih 10 hari..😀. Yang laennya, 8, 4 bahkan ada 2 hari. Abis itu melalui hari2 selama berbulan2 di tempat masing2.. Jadi klo mo dihitung2 total 8 bulan nikah, lom ada 2 bulan bareng. Sangat2 miris kan?

Gak ada planning2 berarti nanti di Manado sana, selain mendampingi suami selama mungkin. Hmm, kayaknya sy bakal nempel trus deh..

Tapi sebelum cuti panjang itu, sy mesti melewati Ujian akhir dulu, meski cmn 2 mata kuliah.. sumpe syusyah amir matkulnya. Jadi tetap gak boleh dianggap enteng.

Kerjaan juga kudu rebes, biar ketika cuti, hati jg bisa rada tentram..

Hmm..hope so.

4 responses to this post.

  1. Posted by mae_me on July 21, 2009 at 10:53 am

    wahh….din… berarti aku termasuk beruntung dong, bisa bareng terus sama suami, dari mlai berangkat kerja, kerja, pulang kerja, n pastinya di rumah bareng dong ya,, tapi jadi ga bisa jauh sama suami,,,😀

    Reply

  2. wih….asik….bisa bareng ama kakanda…selama sebulan…..hmm….hm…..:D:D:D

    ada yang nempel kayak perangko ini….sama kakanda…..

    plus…janganki lupa bikin masakan yang enak….jangan…bikin sup..yang kurang sedap….:D:D:D:D

    *^_^V

    Reply

  3. wow cuti sebulan … kreennnn mau …

    hai deen lama tak bersua, apa kabar nih … salam buat suami tercinta yah,, masih suka main bola kah😀

    Reply

  4. wuihh..kasiannya..pengantin baru tapi ndak bisa bersama berlama2…
    ck..ck..ck..

    yah, sudahlah..semua pasti ada hikmahnya
    yang penting nikmati saja semua momen bersama..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s