Kabar sy sekarang

Sekarang  bekerja di kampus. Sebuah pilihan yang sy putuskan setelah mengaku cukup lelah ditempa oleh perjalanan Depok-Jakarta via KRL yang kadang tak beradab itu.

Dan hari ini adalah hari memasuki minggu ketiga sy sebagai satu dari tim riset kampus. Banyak ilmu, dan alhamduliLlah sy bs enjoy.

Bulan ini juga nikah sy memasuki bulan ke-7. Dooh, makin terasa gimana nikah jarak jauh yang cukup menyiksa. Aaarrrgghh.. Sementara masih saling belajar menyelaraskan komunikasi, tidak jarang kami masih harus menemui cara pandang yang berbeda..bukan soal bagaimana mengerti satu sama lain, tapi tampaknya diri emang butuh lebih dulu di ajak berkomunikasi. Bicara ke dalam diri ternyata lebih sulit. Pusaran wilayah egoistik yang sedia kalanya sudah harus takluk ternyata tak mudah untuk di tundukkan…Huh. *lah?, kok curhat gini?*

Soal kuliah, sekarang sedang jalanin Semester Pendek. Kudu ngebut, demi tujuan mulia, agar segera bisa dampingin suami..hehehehe.

Mungkin itu aja.Bentar lagi mo ngerjain pe-er berjamaah bersama temen2..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s