Betapa susahnya memahami wanita

Sore..g ada kerjaan, iseng2 buka forum, eh dapet ini pic.. hehehe.. jadi ngikik sndiri, dengan ilustrasi di bawah..


Pas lg ngikik, ternyata ada teman yg jg nimbrung ngeliat..


“Kamu setuju deen dengan gambar itu?”


“Mmm.. sebagian besar sih emang gt kang.. “


“Hahaha..masih cari aman juga ternyata”


Ngikik..Ngikik..Ngikik..

Perempuan emg syusyah diterka yak?..Putar mata, hehehe, pendapatmu gimana?

wanitaemangsusah

wanitaemangsusah2wanitaemangsusah3wanitaemangsusah4

Peace ahhh!

8 responses to this post.

  1. Posted by lailifitria on March 13, 2009 at 7:56 am

    karena wanita ingin dimengerti??
    ๐Ÿ˜›

    *salam kenal*

    deen : he’eh..karena wanita ingin DIMENGERTI .. hehehe๐Ÿ˜€, lam kenal jg yak๐Ÿ˜‰

    Reply

  2. Hahaha.. so true!!๐Ÿ™‚

    deen : tp ndak berarti utk menunda toh kak .. hehehe..gmn mi itu pilkadink..?, :p

    Reply

  3. aku banget itu hehe….

    btw, boleh pinjem ga gmbrnya bwt di posting di blog ku?

    thx yah sblmnya

    deen : boleh, sok aja..๐Ÿ˜‰

    Reply

  4. Posted by wahyu85 on March 23, 2009 at 7:53 am

    Wanita emang susah dimengerti tapi itu dia yang bikin gemes dan kadang jadi daya tarik mereka๐Ÿ˜€

    deen :๐Ÿ™‚..

    Reply

  5. Posted by tris on March 31, 2009 at 12:58 pm

    lam kenal yach……….ha……ha………..itulah kami para wanita yang ingin dimengerti,dan saat sebuah pengertian itu ada akan ada perasaan yang tulus ,yang hanya akan di berikan untuk seorang yang bisa sangat dan bersedia dengan penuh kerendahan hati mengerti dirinya “sang perempuan”,sebuah rasa yang tanpa harap apapun
    Gbu{ gw jadi melo nich}

    Reply

  6. Posted by apple on April 1, 2009 at 6:59 am

    hai wahyu. id ym wahyu85@yahoo.com k

    Reply

  7. weleh.. memang wanita itu susahnya minta ampun…
    apalagi kalau disitu ada suaminya…

    haha…

    Reply

  8. salam…

    Jadi giman dong.. masak solusinya ke klinik bedah plastik ?… hehehe

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s