Alhamdulillah lulus.. ^_^

Akhirnya setelah pergulatan hebat dgn buku2 dan diktat2.. *hiperbolis*, kemarin situs ini mengabarkan..

Nomor Ujian

2008121470

Nama Peserta

Mardiah Umar

Selamat, Anda diterima di:

Fakultas

ILMU KOMPUTER-S1 Ekstensi

Program Studi

Sistem Informasi – Ekstensi

Alhamdulillah, jadi mahasiswa lagi.. hehehe, meski telat, meski tertinggal..insyaALLAH semangat sebenarnya tidaklah pernah luntur.

Thanks buat tmn2 yg sudah mendoakan ya.

Yuhuuu, sibak sibuk ma kompi ’n buku lagi deh.. ^_^

16 responses to this post.

  1. wah..selamat kawang😉
    senangnya berkutat ma buku2 lagi..kampusx juga keren, UI bo’!
    hiks, sy jadi rindu juga dgn suasana kampus…
    do’akan smg sy bisa menyusul, melanjutkan skul lagi, amiin…
    Zmangat!!!!!!!!!

    Reply

  2. Posted by Adink on July 28, 2008 at 7:11 am

    tawwa.. selamat ya.
    makang2..
    mudah2an kita tidak barengan lulusnya🙂

    *ygkuliahnyangadatlagi

    deen : amin, iye..jgn sampe barengan nah…semangat2🙂

    Reply

  3. selamat ya,, semoga selalu sukses..😀

    deen : makasih ..btw, lam kenal, tampak baru deen liat😀

    Reply

  4. Barakallah Deen..

    Smg sukses deh kuliahnya. Brarti itu kan kuliahnya yg di Depok itu kan ya?

    Brarti jadi adek kelasnya temen kantorku dunks

    deen : syukron goen..iyap, di depok..yuhuu…bener2 berjelajah oi.

    Reply

  5. Posted by kakanda on July 29, 2008 at 1:54 am

    Selamat, selama ada kesempatan belajar,…
    belajar, belajar, belajar

    deen : eh pak dosen.. iya pak, belajar terusss..🙂

    Reply

  6. good luck….
    mudah2an bisa belajar dengan semangat juga…..

    Reply

  7. Selamat ya say…
    Makan-makan dong… (huuuuu)

    Reply

  8. wah…keterima di UI ya?
    selamat yah…
    oya bisa maen ke blog ana, hehe

    http://salafiyunpad.wordpress.com

    Reply

  9. selamat-selamat😀

    Reply

  10. Barakallahufik,,,

    Selamat yah… Satu impiannya akhirnya tercapai juga..

    Reply

  11. Posted by AWe We on August 3, 2008 at 10:46 am

    Ciye ciye…jadi mahasiswa lg nih bu ceritanya😀
    Selamet ya..

    Reply

  12. Posted by Ayu on August 4, 2008 at 8:21 am

    subhanallah deen🙂
    semangat bu ya, … karena Allah meninggikan derajat orang-orang yang berilmu .. amiin.

    Reply

  13. met tholabul ilmi deh….

    lahap tuh materi kuliah : jarkom, OOP, metode numerik, algoritma genetika, kriptografi, rekayasa perangkat lunak, datamining, datawarehouse, Decision Support System, Sistem Pakar, ARSI, dll

    met mumet2 ria……….

    Reply

  14. Hebat euy deen…
    keren… selamat yaaah..
    Moga bisa cepet lulus dan cepet dapet momongan *hloh😛

    Reply

  15. Alhamdulillah…

    smoga lancar dan berkah selama menuntut ilmu dan setelah lulus nanti bisa jadi insan yg lebih berguna, yg lebih berkah lagi ilmunya. amiiin.

    -ikut senang-

    Reply

  16. selamat adekku sayang
    maaf baru bisa berkunjung…

    sekali lagi selamat, semoga ilmu yg diraih nanti bisa berfaedah buat sesama…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s