……

Ssst, jangan ribut..ada yg lagi belajar…🙂

..

..

..

..

..

..

..

..

..

..

..

..

..

6 responses to this post.

  1. Hellloooooowwwww *dengan suara keras*
    Assalaamu’alaikum……… *masih dengan suara keras
    Any body home…….. *tambah keras*
    *Deen datang*
    *Kabur ah…*

    Reply

  2. mbok ya kalau karya anak negeri yang bagus jgn dibajak deen
    kasian kan..yang bagus soalnya jarang di indonesia

    Reply

  3. Huaawahahaha.. emang deen kalo barang bajakannya murah bgt dan kualitasnya gak jauh beda dengan yg ori siapa yg gak mudah terayu… Indonesia semua bisa di bajak.. dan anehnya aparat yg harusnya menertibkan.. malah ikut2an beli.. jadi salah siapa yah?

    salah harganya apa salah bajakannya or salh yg beli?

    Indonesia emg kreatif bgt

    Reply

  4. ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    Reply

  5. ngkomenny kok malah ke sini yak?

    Reply

  6. walahh..!!!
    salah satu alasan sy ndak mau membeli buku2 bajakan adalah karena kualitas kertas si buku bajakan yg kurang bagus. apalagi untuk buku2 bagus, sayang klo beli bajakannya, cepat rusak..

    tapi kalo CD, DVD dan software bajakan sih, sy salah satu peminat setianya..
    pegangan saya adalah : ah, Amerika ini…lagian mereka juga sudah banyak membajak hasil bumi kita, jadi wajar dong kalo hasil mereka juga kita bajak…
    ya ndak..?, hehehe..

    salam dari sesama pembajak…:D

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s