Asal nulis

Tap..tap..tap.. sedikit berkhianat dari jam kantor.. pfiuh..mo ngasal nulis sj, kira2 jadinya apa yak.. ya weslah yg penting nulis. Konon ..menulis juga terapi loh..

Belakangan ini emang kerjaan lg menahu2nya, lagi klimaks2nya..pekan kemaren ada tmn yg cuti, maka smua kerjaannya over ke sy, orangnya pinter ambil cuti, tepat saat target bulanan lagi on2nya, yah mo gak mo..sy jadi bulan2an jg. Long wiken kemarenpun, terpaksa harus standby kerja. Selasa kemarin, terpaksa kolaps..sambil ngibarin bendera putih. Rutinitaspun lebih kerasa di kantor doank. So, maaf banget klo ada bbrp amanah yg emang harus keteteran. Tak bijak memang, harus menyalahkan waktu, tapi kali ini..sy harus menodong waktu sbgai tameng alasan.

*sempat blank, gak tau mo nulis apaan..*

Soal bacaan?, ceritanya sih mo nyelesain novel My Salwa, My Palestine..sayangnya, tulisannya yg kecil2 en rapet2 kadang buat mata bener2 lelah. Kadang dada serasa sesak juga pas narik novel ini dari rak buku, karena masih ada novel terindah yg blom juga sy khattamin. Novel itu yakni Sirah Nabawiyah. Novel indah itu dah ampir setahun nangkring, tapi gak jua sy baca baik2, palingan klo perlu aja. Novel bisa kelar dalam bbrp hari bahkan bbrp jam, tapi sirah Rasul sendiri?, hampir berbulan2 lom kelar.😦

Balek ngobrolin kerjaan lagi..

Alhamdulillah bentar lagi sy punya partner kerja baru. Masih teman kampus, sekelas pula. Mudah2an, bisa ngurangin beban ini meski sedikit, biar ada penataan rutinitas lagi. Capek euy, hampir 8 jam mesti melototin site2 salah satu operator negeri ini sejabotabek. Bikin sumpek..Someday, emang mesti ninggalin kerjaan ini, when?..nah itu dia..still big question.

*ternyata masih bisa nulis jg..;;)*

2 responses to this post.

  1. selamat dengan partner kerja barunya

    Reply

  2. ituuu..sherly yaaa maksudnyaaaa…duhhh kangen sherlyyy deh jadinyaaaa…😀

    Deen cintahh, dirimu itu emang bakat nulis koq, akyu suka sama gaya bahasa tulisanmuuuu .. sungguhhhhh!!!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s