24

Terima kasih, jazakamullah khairan katsira, thank you, tararengkyu sy buat teman2 yg sudah mengirim doanya by sms, imel, fs, ‘n telpon lgsg, beberapa buat sy nangis euy.. Sungguh, doa selalu menjadi penyembuh galau sy.. Jangan berhenti berdoa dan meluruskan sy ini yak..

Cukuplah kematian sebagai pengingat, bukan kelahiran. Tak ada perayaan yah kawan2, tak ada makan2 .. (ngeles.com), tak ada kue tart apalagi dgn lilinnya. Demikian jg tiada kata ”selamat” yg sy pinta apalagi kado. Karena bertemu dgn tanggal lahir, berarti menyadari usia sesungguhnya tiada bertambah melainkan berkurang. Maka rasanya tak pantas jika harus dilewati dengan penuh suka cita yg sangat. Terlalu menjemukan jika mengingat2 nafas yg mungkin lebih banyak menghembuskan kesia-siaan. Pemaknaan hari lahir sangat dekat dengan hari mati. Seperti dua sisi koin yg tipis jaraknya.. Smoga sy bisa lebih menghargai sisa usia iniπŸ™‚

*ditulis sambil mengamati langit dan bumi yg terus bertengkar ..

13 responses to this post.

  1. Happy Milad Deen…
    Amin buat semua doata’πŸ™‚

    deen : iye, makasih k’Adink buat doata’πŸ™‚

    Reply

  2. Happy Besday,Deen. *cipika cipiki
    Semoga panjang umur, sukses selalu dan cepat dapat jodoh.
    pokoknya wish all the best in u’r live.
    πŸ˜€

    deen : bales dgn peluk erat… yuhuuu, makasih doanya Na..πŸ˜‰

    Reply

  3. wah, akhirnya nulis juga

    *udah nunggu2

    semoga makin taqwa ya mbak, aminnn….

    deen : amin, syukron y Gah…makin uzur neh.. hiks

    Reply

  4. sebenarnya sudah tapi gak papaπŸ˜€

    selamat ulang tahun ya deen
    pokoknya amin amin aminπŸ™‚

    deen : tambah amin juga…

    Reply

  5. Ingat, tambah umur berarti tambah tua, mata makin rabun, telinga makin budeg, uban makin banyak, ajal makin dekat…..

    Ups, bukannya mau mendoakan yang serem-serem… tapi sungguh, saya salut pada Deen yang bisa menghargai dan mengisi sisa waktu dengan baik..

    You inspired me, sister…
    (semoga englishnya bener…)

    deen : terus mendoakan kakπŸ™‚

    Reply

  6. jangan lupa kewajiban manusia untuk berkembang biak, tuh…dah umur 24 koq masih aja sendiri. ga malu ya..

    paling juga tuh langit dan bumi bertengkar gara-gara Deen tetep menyendiri.hohoho…

    kompor lagi…

    eniwei….barakallah…semoga sisa umurnya barakah dan bermanfaat.,

    deen : halah, nasehatin orang kok g bercermin dulu..mo ta’kirimin cermin pak?…woeee…mo nabuh genderang perang ya Goen, awas yak, tungguh pembalasankuh…. *nabuh genderang perang*
    Eniwei, jazakallah dgn doanya..^_^

    Reply

  7. Met ulang tahun…:mrgreen:

    deen : yoaaa…

    Reply

  8. Deen.. dah lewat tapi teuteup..
    Doa untuk Deen semoga sehat dan bahagia akan terus dipanjatkan.
    Selamat yah say…

    deen : peluk erat Mamie jugaa…tengkyu Mam..πŸ™‚

    Reply

  9. mbak deeenn.. aku telaaat…

    (apaan sih nih)

    maksudnya telat ngucapin met miladd..

    hewhewhw..

    semangka-lah mbak!

    (ups, semangka yang ini bukan semangat kawin ya mbak.. tapi semangat, kawan!)

    deen : bukan smangat kawin?..yayaya..:p, makasih y ukh..πŸ˜‰. Semangat juga buat tigger..:)

    Reply

  10. Oh… adindaku sedang melewati satu putaran kehidupan lagi ternyata…
    Selamat kalo gitu. (untuk apa?)
    Untuk 1 tahunnya yang telah berlalu…. yang mungkin di dalamnya ada cita (dan cinta?) yang sudah diraih…..
    Dan selamat mengarungi 1 tahun ke depannya…..

    deen : makasih mbak..πŸ™‚

    Reply

  11. Posted by Iko on February 15, 2008 at 3:30 am

    Deen, met milad yaaa….
    Aku telat 5 hari, hikkzzz…

    Reply

  12. Selamat ya, Deen.
    Smoga cepat2 deh..
    Yaa..

    Reply

  13. Mr Mickey pa kabar deen?

    Jadi kangen ma prima pas ingat kalau deen juga gila ma karakter yang satu ini

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s