Motor=Iman?

Setelah acara memandikan motornya. Adik sy kembali membawa motornya yg dah bebas dari kotor2. Sy kira, setelah itu, selesai sudah urusannya. Ternyata tidak. Setelah itu ternyata acara memoles, biar makin kinclong, katanya.

2005_yamaha_yzfr6l_r6_yzf_r.jpg

Hmm, lelaki dengan hobinya…

Sy sering jengah dengan sikap2 berlebihannya pada benda kesayangan itu, pernah sekali sy menyeret sepeda di sisi motornya, tak pelak, sedikit goresan terhadiahi di badan motornya. Dan bisa ditebak, kontan langsung dia marah. Untung sj, maaf terlontar lebih dulu sebelum tanduk bener2 numbuh di kepalanya. Hanya kilatan matanya yg sempet buat sy rada gentar.😀.

Gak cuman itu, utk urusan hobinya, dia bener2 telaten abis, pernah juga, dia pulang membawa helm baru, saat sy tanyakan berapa harganya, dgn santai disebutnya kisaran ratusan ribu. Jelas2 aja sy langsung ternganga. Lalu cepet memeriksa helm tersebut, mengira ada ttd Valentino Rossi di situ *ya jelas g ada-lah*. Aje gile, klo ada apa2, kepala utuh tapi badan dah ancur duluan. Yah, sama aja donk. Astagfirullah kok mikirnya ke sana?..*cepet2 getok meja*

Klo malem di selimutin entu motor, sapapun yg naek diboncengannya kudu santun naeknya, eit dah..!. *garuk2 pipi*

Blom lagi rencana velg racingnya, kaca spion, tempelan2, beberapa suku cadang yg blom waktunya di ganti, bla2 yg sy sendiri g ngeh. Aaargh, kykny sy emang perlu sdikit ”menghasut” ortu deh utk urusan kurang penting tersebut. Hehehe.

Sambil mengamatinya, dia bercerita ttg rencananya dgn motornya itu. Mo diginiin lah, mo digituin lah. Nabung segini dulu, lalu begini. Tahun begini akan berganti menjadi begini dan begitu. Lalu makin mantep jika dtambah ini dan itu. Planning yang rapi. Seperti sudah bener2 terencana di kepalanya. Betol2..

 

Sy bergumam, ”Dek, alangkah indahnya jika motor itu seperti iman”

”Yah namanya juga hobi..”, balasnya

3 responses to this post.

  1. itulah dunia lelaki,….tidak semua hal mampu dipahami oleh seorang wanita, seperti seorang lelaki memahami wanita..

    btw…bantui nyari tulang ya…di Bandung aja deh…tp di jakarta jg gpp…

    heheh…piss!!!kabooorrr

    Reply

  2. @Goen : woalah Goen..Goen..nyari tulang mulu neh, persiapanny gmn?.. wis rampung?..
    Dasar WO’er😛

    Reply

  3. lebaran dimanako dek?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s