Kena provokasi…*pfiuhh..

Hmm, begini kawan..mmm..gini..anu..mo nanya..*sambil maen2in ujung jilbab

Ini, kenapa yah, 2 buku yg baru aja sy beli ini bisa sy kelarin dalam krg seminggu..???.

dsci0426.jpg

Sedang yg berikut ini, dah berbulan2 blom kelar2 juga euy….

dsci0428.jpg

sya’ban ini emg lg banyak provokasi… pfiuhh…

Buat para provokator2 : weiiiyyy…stop2…pada konsen ma Ramadhan aja oyy..jangan maen hasut org klo diri sendiri blom terhasut…

11 responses to this post.

  1. pertamaaaax

    Reply

  2. hayo provokasi biar deen cepet kawinn

    Reply

  3. Hmmm,…. mungkin sudah saatnya untuk menikah😀

    Reply

  4. wah..

    deen…

    ternyata … dikau….

    hehehe

    Reply

  5. @vino : hayoo provokasi vino juga…
    @Iko : hemm, nguntit belakang mb aja ah😀
    @K’Nawir : ternyata dikau apa sede?..mdedeh… apa sede inie?😛

    Nothings happen oiii..;P

    Reply

  6. deen,

    kalau ga sanggup baca bukunya transfer ke makassar aja..hehehe

    Reply

  7. Oalahhh deen
    kmrn2 nitip buku tuh krn provokator ya?
    gak perlu provokator deen
    langsung maju aja

    lg siap2 kan??? ^_^

    Reply

  8. @Ally : Yeee..ally kok malah minta dikirimin, harusnya ally yg kirim ke deen, selamatin deen…*holoh2..:P

    @Awe : Duh, kenapa slalu ada yg blg “siap2”, bukannya tiap ari itu persiapan, imbasnya yg kena ke yg itu (apa coba?), lagiaaaaan juga, bukannya awe yg dah lebih dan lebih dari deen..?.. Hayooo loh..:-“

    Reply

  9. Wow deen udah mo kawin? Wah selamat yah.. Asiiiiiiiik makan..makan gratis heheehhe😛

    Reply

  10. Soalnya di buku yang belom kelar dibaca itu topiknya kurang ‘nendang’ …🙂 Jadi nggak kelar-kelar bacanya.

    Reply

  11. @K’Ippen : huss..buat fitnah aje neh..situ kaleeee yg mau..😛

    @Mb’Vina : mmmm, no comment deh mb😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s