Dirgahayu Indonesia-ku

Mengapa kita bicara soal “MERDEKA”

hanya di bulan agustus saja?

9 responses to this post.

  1. Kenapa ya? mnurutku sih gak cuma di bulan agustus, di bulan lain juga jadi bahan pembicaraan kok.
    Cuma pas bulan agustus lebih rame dibicarain sebab orang2 yang pada dasarnya gak punya jiwa nasionalis (ato kurang nasionalis kyk aku) sering ikut2an heboh teriak merdeka biar tampak sedikit lebih nasionalis, -nyindir diri sendiri- he3…

    Reply

  2. iyo, di..?
    kenapa, coba..?
    iyyako dende..

    Reply

  3. Btw, apa kita benar-benar sudah merdeka secara pribadi?? hehehe…

    Dirgahayu Indonesiaku

    Reply

  4. Posted by ipit on August 18, 2007 at 2:16 am

    Mungkin Karena di bulan Agustus = bulan kita merdeka, orang2 memanfaatkannya sebagai momentum perayaan dan peringatan, dan kilas balik ke agustus th 45 dulu. Setuju kalo setiap 17 agustus , hari kemerdekaan kita diperingati,tapi alangkah lebih baik lagi ada “follow up” nya, tidak hanya sekedar diperingati pada 1 hari itu saja, tapi dibulan-bulan lainnya warga negara indonesia menunjukkan “karya” sebagai bukti kita menghargai perjuangan pahlawan dulu … bukti kita mencintai bangsa ini……..

    *lagi kesambet virus serius nih ….πŸ™‚ *

    Reply

  5. hemm….. merdeka deen….

    Reply

  6. Ikutan komentar, mungkin karena kalau gak ikut teriak merdeka bisa dianggap tidak patriotisme, artinya banyakan dari kita cuman ikut2an sebenarnya………..karena mungkin secara pribadi belum sepenuhnya merdeka

    Reply

  7. Deen, gambar benderanya keren! pas gitu loh sudut pandangnya. padahal kalo ikutan lomba blogfam, bikin Ippen ketar-ketir tuuh ama fotonya diaπŸ˜‰

    Reply

  8. Posted by arham81 on August 19, 2007 at 3:12 am

    hehe … pokoknya MERDEKA !!!

    Reply

  9. ty.. hahah bisa jadi tuh.. gue sieh teriak nya dalem hati aja..ngapain teriak keras2 klo dalemnya memble juga ekekkeke

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s