Kagum ato kagum?..

Skrg sy lagi seneng2nya jailin ade ce’ sy, pasalnya,..ssst…skrg die lagi naksir seseorang..hehehe, tp yg bikin lucu die ogah ngakuin itu, lantaran co’ yg dtaksirinnya ngelirik ke dia dikitpun kagak, ora sudi pada dirinya.. hehehe, duile, cucian deh loh.;))

Setelah sy ‘n dia masuk ke fs entu co’, barulah sy maklum dgn tipe co’ yg berhasil nyantol di hatinya, rupa2nya dia alim2 gtu deh. Pantesan aj, ngelirik ade ce’ sy pun dia ogah..

Dan lucunya ade sy ini malah sewotnya minta ampun..

“Moso k, ngelirik pun tuh kagak, klo ngomong seadanya, datarrrrr.. plis deh, sok cool ..!”

“Cieee, jadi protes neh, bukannya justru coolnya situ jadi minat”

“Diih, sapa juga yg minat, orang cmn kagum aja”

“Lah?..trus kenapa protes..hehehe”

Matanya pun mendelik..P

Hehehe, puas..puas banget. Kondisinya ternyata g cuman itu, di kelas bimbelnya rupany ada seorang co’ yg secara terang2an nyatain hati ke dia. Dan ade sy ini, secara deklamasi blg emoh, karena apa?..yah krn si cool itu, hehehe.. Tapi rupa2nya co’ kelasny itu g tinggal diem, sgala daya dipake buat ngeraih hati ade sy(klo denger2 cerita ade sy sih, nih co’ termasuk piawai jg..), dari pedekate terang2an, ngajak keluar bareng, nonton bareng, nelpon malem2. Dan sukses sy jadi detektif untuk kasus ini(argh, nambah kerjaan aja!..#-o),yah g mo donks, klo2 ade sy terlibat kek cerita2 sinetronnya Ram Punjabi.^:)^ . Ih, amit2 dah..*getok2 meja*. Mendadak jadi doyan nguping, interogasi ke bersangkutan (daily bo!), sy cukup mumet jg ma ulah co’ kelas ini, soalny gigih abis, ihhh gemes banget, padahal dah dicuekin abis2an loh ma ade sy, ih..ade sapa sih itu!?....*loh? Kok nyariin kakaknya?*. Klo si cool mah, insyaAllah sy dah tsiqoh2(baca: pcaya2) aje..;;), mudah2an masih berpegang pada prinsipnya…*menengadahkan tangan berdoa*

Dan dari keterangan pelaku, eh ade sy, die g ada hati ma co’ kelas itu, dan syukurnya sy punya seorang ad yg masih memilih berdiskusi utk menentukan sikapnya. Alhamdulillah banget.

“Klo si cool itu gmn de?”

“Ah itu mah, dah lewat, mending ngurusin soal2 SPMB deh”

“Nah, gtu donk.. jika sekedar suka sih g masalah, asal ad tau gmn menatanya, dan inget ama pesenku ttg soalan ginian..”

“Iye2.. ngerti.. kan dah dibilang, cmn kagum aja”

“Percoyo..percoyo..”

Yah, ta’ doakan smoga Rabb mengenggam hatimu dgn se-erat2nya dek, agar kelak tak terjerumus pada situasi2 yang menipumu, semu sesaat..Amiiiiiiiiiiiiiiin….

/*ditulis setelah menginterogasinya, dan minta ijinnya utk kumuat ceritany di sini…;))

2 responses to this post.

  1. Posted by Kana Haya on June 22, 2007 at 11:26 am

    hueheuhehehe…. kaka yang baik rupanya… yah, biarin aja deh dy menikmati masa mudanya dengan naksir seseorang… biar hidup jadi lebih berwarna! *halah* tapi ingetin terus juga supaya berhati2… pikiran orang kan sapa yang tau xP

    Reply

  2. Posted by deen on June 25, 2007 at 3:11 am

    @kana : hehehe, iye..emg dia lg asik berpetualang, sy mah cmn sbg temennya salam dia asik spt itu, biar g kebablasan gtu deh..;;)

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s