Hiatusnya Bubaaaaaaarrrrr……..


“Ayo deen, deen g boleh begini terus2an..semangat..semangat..!”


Senyum, hanya senyum yg bisa sy lakukan saat itu. Saat awe menyemangati sy lewat chat, usai bocorin sedikit masalah yg lagi sy alami. Aaarggh…, masalah yg bener2 bebanin hati.

Sepertinya sy masih perlu banyak belajar untuk tidak terlalu lama terombang-ambing dalam suasana kehidupan. Agar tak mudah dihempas ke sana sini. Sehingga lebih mudah menyelesaikan problematika yg ada. Sedikit mengambil waktu untuk menarik nafas, berpikir jernih akan esensi dari masalah sebenarnya dan kemudian mengambil langkah2 jitu utk menyelesaikannya.

Thx yak, buat tmn2 yang beberapa ari ini, sudah ikut mensupport sy plus dengan doanya. Jd g enak, belakangan sering menekuk2 wajah dan sapaan yg seadanya. Maap..maap..

Banyak hal yg ternyata tak secara sadar sy biarkan terbengkalai belakangan ini. G cukup seminggu..!. #$^#^%$. Sedang gerbong agenda terus berjalan. Dan tentu orang2 yg seiring dengan gerbong tersebut harus terus juga bergerak. Klo tidak, yah bakal ketinggalan, gigit jari. Sementara yg lain sudah melaju bersamanya.. Mudah2an kemaren sy g ketinggalan terlalu lama. Hemm, kyknya gerbongny kudu sy kejar pake kendaraan yg laen neh. Biar bisa sejalan lagi…
Syukurnya, g cukup seminggu sy semedi dari bbrp rutinitas, bantuanNya pun datang..!, yah, sejumlah tugas menagih kontribusi sy. Makasih, makasih Rabb.
Ke depan, waktu akan semakin berharga bagi sy.

Bener we, deen harus semangat..!

7 responses to this post.

  1. Posted by Adink on June 18, 2007 at 8:36 am

    belumpa sempat komen di hiatusmu, eh bubarmi.

    tapi itu tanda yang baik.. it’s mean you’re in the right track toh. Semoga cepat tuntas peng-hiatusmu🙂

    Welcome back🙂

    Reply

  2. Posted by mashuri on June 18, 2007 at 8:52 am

    syukurlah….smoga aktivitas kembali seperti sedia kala….

    Reply

  3. Posted by ipit on June 18, 2007 at 4:23 pm

    what’s wrong deen ??? something problem with you ???? apa pun itu masalahnya semoga cepat selesai .. beres … dan SEMANGAT lagi🙂, satu yang pasti .. Allah memberikan suatu ujian kepada kita sudah diukur sesuai kemampuan kita dan pasti kita pasti bisa menyelesaikannya. Setiap ada kesulitan , pasti ada kemudahan

    Ya Allah … permudahlah urusan temanku ini .. kuatkan ia semoga dapat terus “tegar” menghadapi “sedikit” ujian yang Engkau beri, dan rahmatilah terus kehidupannya . Amin …:)

    Reply

  4. Posted by pyuriko on June 19, 2007 at 2:06 am

    Ahah,… Deen yang ku kenal kembali bersemangat… kembali ceria,… jadi inget foto SMA yang di terpajang di avatar … semuanya ceria….

    Reply

  5. Posted by Wahyu on June 19, 2007 at 4:16 am

    He3, puank emang cool, hiatus gak perlu lama2 toh? nda kayak sy ini yg bisa bermuram durja berminggu2 klo ada masalah…

    welkam bek puank, smoga lebih semangat n lebih lancar smua2nya

    btw Pit, mau donk didoain kayak puank, thx… amin3…

    Reply

  6. Posted by muhammad nawir gani on June 19, 2007 at 5:09 pm

    tawwa…
    kembali mi…
    mantap…

    Reply

  7. Posted by deen on June 21, 2007 at 1:52 am

    @K’Adink : Thx k🙂

    @Mb’Mashuri : bnr mb’..smua harus lebih baek lagi..semangaaat…

    @ipit : mata deen berkaca2 loh saat baca doa ipit, hiks, jazakillah ukh..

    @Mb’Iko : deen kembali?..hehehe, kyk kata2 tmn2 deen dsini😉

    @Wahyu : bermuram durja berminggu2?.. nd enak taooooooo, bikin cepet tua..thx nah supprortnya

    @K’Nawir: sip2..

    Semangaaaaaat..!!!!!!!!1

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s