Kabar bahagia bulan ini..

Hampir seminggu penuh yg lalu, monitor sy slalu diisi dengan kotak chat oleh si calon Ayah dan calon Suami ini.. Hehehee, entahlah..mungkin krn sy g dapati calon Ibu dan calon Istri kali yak.. calon Ayah dan Suami pun jadi..

Calon Ayah, adalah dia, seorang yang dulu sy kenal setahun lalu, lewat jalur chatting, yg lagi gelisah2nya mencari tulang rusuknya yang hilang dmn.. ngalor ngidul dengan omongan jenakanya seputar pencarian itu. Dan beberapa bulan kemudian mengabarkan telah menemukan pilihan hatinya yakni seorang Mahasiswi di sebuah univ. di Jakarta, bahagia katanya karena telah memperistri seorang Mahasiswi, rame karena melulu seperti sedang ada orasi di rumahnya…(woii, ini ngeledek ato gmn?😀..)

Begitu juga, tahu saat si Istrinya yang telah mengandung belahan hati mereka. Dan bagaimana resahnya saat dia harus menghadapi rentetan amanah kerja yg tak bisa ditinggalnya sedang Istri yang sudah siap-siap berjuang.

Bahkan saat detik2 istri di pintu juang melahirkan, calon Ayah ini msh sempet membrodol window YM dengan kabar2 cemasnya, krn dia terpisah dgn istri yg tengah berjuang. Lalu kemudian kata2nya terhenti, mungkin sedang support by hp, pikir sy..

Pfiuh, untungnya semua sudah terlalui.
‘N now, dia kini tengah berbahagia karena abis maghrib kemarin putri-nya telah terlahir di belahan bumi ini.. Selamat bro!, kini kau jabati juga gelaran Ayah itu.. Selamat..!.

Barakallahu laka fil mauhubi laka wasyarakatal wahiba wabalagha asyaddahu wariziqat birrahul

Lalu dengan si calon Suami, yang jg adalah tmn sekampung sy, teman serantau di Jakarta, satu2nya seorang sekampung yg sy kenal kala baru menginjak kota ini. Byk ngobrol soal persiapannya sebagai seorang suami, pemimpin keluarga. Rada mahfum, jika nikahannya tertunda sekian lama, karena sejumlah persiapan ala adat kami bugis yg sungguh tak sesederhana dibanding adat lain dalam pengetahuan sy…

Ngobrolin soal kegelisahannya didera sejumlah godaan di sana sini, juga saat keanehannya memposting tulisan yg aneh bin g banget, mengingat kapasitasnya. Bro, itu tanda orang sayang sama dirimu, hehehe..(mungkin se’ mi org paling gemes liat ki sendiri wi..seriuska’ inie..hehehe)

Barakallahu fimaa jama’a fi baina khuma bil khair

Met bro, tanggal yg kau tunggu2 akhirnya hadir juga.. Helu?, bagaimana persiapannya?.. Masih hectic kah dengan pekerjaan skrg? Smoga tak membuatmu keilangan konsentrasi dengan persiapan hari itu.. Sy sebagai adik serantau ikut mendoakan.. : ).

Met juga buat seorang sahabat di Palopo sana yg baru aja melahirkan seorang Muhammad Aqquila Rizky.. ‘n Daeng Irwin yang 17 Juni bakal merit.. Selamat..selamat..

2 responses to this post.

  1. Posted by Iko on June 9, 2007 at 3:37 am

    Deen… mas Tejo jg ada di list ID YM ku, ternyata pas di lacak, kenal dari Deen, saat Deen mengirimkan email ke Iko…

    Selamat utk beliau, sekarang tlah menjadi seorang ayah,.. kelak si jundi menjadi anak yang sholehah dan berbakti pada kedua orang tuanya… amin.

    Barakallahu juga untuk Awie, yg akan menyempurkan setengah dari DienNya… kelak menjadi keluarga SAMARA, amin….

    Reply

  2. Posted by deen on June 11, 2007 at 4:23 am

    loh?.. mas tejo jg d list mb iko y?..hehehe, deen malah g tau, entu akhi tau id deen darimana?.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s