Deen juga masih terus tumbuh, noy..

Jelang pulang kantor kemaren, sy terima imel foto2 tmn masa kul yg pada ngumpul2 di Paris van Java, aaahh kangen banget ma mereka, senyum2 sendiri, bahkan tmn samping sy negor..”Deen, kok senyum2 sendiri gtu, aneh“, respon sy malah “Cep, deen kangen banget ma mereka..” (tmn samping sy itu namanya cecep), tetap dgn mata melihat satu persatu pic tersebut. Namun, ada sosok yg sy liat beda jauh dengan dia yg dulu, hemm, apa yg beda y?.. dari ce’ satu ini..ahaa, hijabnya..yah..hijabnya tak seperti dulu.. Iya bener, jilbabnya tak melingkar di lehernya lagi..

Entah, karena begitu kaget, langsung pm idnya di Gtalk, dan langsung bertanya “Noy, jilbabnya panjang ??”, hehehee, maaf y, to the point, bukankah kita memiliki gaya yg sama noy?, ceplas ceplos.. P.. Cukup lama sy chat dengannya, bicara soal perubahan itu dan relationship-nya dengan seseorang..dan pada akhirnya sy berjanji untuk membalas postingan di blognya lewat blog pula ..)

*ninoy yang masang jari dua, emang lebih adem kan?..;)
“Lebih kalem noy, deen suka deh liat ninoy kyk gitu, lebih adem.. ..”..

Eits, bukan berarti ninoy g kalem y?.. dan bukan berarti dulu deen g suka liat ninoy.. Deen bilang kan.. lebih..). Setuju noy, hidayah emang bukan milik kita, ssst, tau kah noy.. sebagai rahasia kita berdua aja nih y..deen dulu pernah sempet nyeleneh loh..!.. hehehee.. nyeleneh gmn?..ahh, biarlah jadi rahasia bagi yg dah tau.. selama Rabb menutupinya, deen g berani ngeduluin euy…;;)..-ngeles mode on-

Bagi deen, tak ada satupun yg berhak menyinisi yg laen, apalagi jika tak ada solusi yg bisa ia berikan bagi yg laen tersebut.. bagaimana mungkin manusia yg telah dimuliakan-Nya, dapet kita jatuhkan harga dirinya dengan persepsi ala manusia yg rentan salah.. Bukankah tiap manusia itu terus tumbuh, terus berproses, seperti halnya kupu2 yang terus bermetamorfosis, tiap kupu2 akan dapatkan sayap indahnya sendiri2, tergantung bagaimana ia berjuang keluar dari cangkang kepompongnya dan dengan bantuan tangan Rabb, yakni hidayahNya.. Dan, apakah lantas, jilbab itu buat ninoy merasa butuh jaim..?.. woalah..jaim mah perlu kaleeee… hehehe, tau g, manusia itu g bisa maju2 klo g jaim, beneran loh!, percaya deh ma deen(sok tau gene….), denger2 di luar sana g ramah, kita beruntung memiliki syar’i itu, ‘n jugaaa.. ini karena Rabb paling ngerti ma kita, Karena Wanita Ingin Dimengerti..heheheh ;)).

Janganlah agama itu jadi bebanmu, klo jadi beban bagaimana ia akan menuntun kita.. Iya kan ?..

Tiap langkah adalah perulangan salah dan benar.. Terus belajar, seperti itulah esensi hidup ini, sehingga pada akhirnya perulangan itu terhenti pada posisi benar..

Sist, deen masih akan terus belajar, sama dgn ninoy, bisa jadi ninoy belajar lebih gesit dari deen. Maukan menepuk bahu ini untuk sekedar mengingatkan deen kala khilaf..?.. 🙂..

Met mengumpulkan jilbab baru y say.. ^_^, skali lagi, love u coz Rabb..@};-

One response to this post.

  1. Posted by ninoy on April 17, 2007 at 7:57 am

    huweee terharu saya jadi judul postingan..-yes2 jadi artis euy- btw makasih ya buat supportnya😀 insyaAlloh saya akan terus belajar😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s