SMILEEEEEEEE

G tau kenapa belakangan ini deen suka banget liat smile kucing ini..
LUCU BGT YA..??..

Tiap merasa ada beban yg memberati hati..deen sempatin diri buat liat pic ini..yg skrg lagi terpasang manis di desktop deen..
Yakin..g ada satupun bibir yg tak tersenyum saat liat smile nya..
LETS SMILEEEEEE ….πŸ™‚

19 responses to this post.

  1. Posted by Muhammad Ilham on March 8, 2007 at 10:55 am

    hehehe
    saya mah ga senyum lagi
    Langsung ngakak habisπŸ˜€
    Wakakakakak

    Tapi alhamduliLlah, bener. Sebagian masalah bisa langsung ‘hilang’ liat nih smilenya si meongπŸ™‚

    Salam,
    [Muhammad Ilham]

    Reply

  2. Posted by galz on March 9, 2007 at 8:44 am

    lutchuuuuuuuu… miaw nya lucu..πŸ˜€

    Reply

  3. Posted by shinta on April 3, 2008 at 3:53 am

    woooooooww…lucuuuuuuuuuuu…..hehehehe…manisnyaaaa…

    Reply

  4. Posted by regi on April 12, 2008 at 4:40 am

    luchu bgd ya tman kucing nya!!

    jg gemes….

    Reply

  5. Posted by monica on April 13, 2008 at 1:45 am

    oh my . . . imoet n comel banget

    monica cuka kucing yang kek gituan.

    iih serasa ingin bawa bobok.

    kucing capa tuh ??

    Reply

  6. Posted by icha on April 18, 2008 at 2:54 am

    lutuna………………………
    si pkky
    pengen banget akyu peluuuuuuuuuuuuuuuuk
    boleh ga ak pinjem 1 mgg aj
    pleace

    Reply

  7. Posted by amick on April 21, 2008 at 6:21 am

    lucu banget… jadi pengen ngelus-ngelus dan meluk kucing itu, eh ngomong2 itu kucing jenis apa atau ras apa

    Reply

  8. luccu bgt..

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    Reply

  9. Posted by debby on April 30, 2008 at 4:41 am

    Hi….hi…
    Kucing u lucu bNGET…
    aku ampe ketawa lho ngelihatnya…
    bisa nenangin orang lagi bete lho..
    gimana sih kok bisa sampe punya kucing lucu?

    Reply

  10. Posted by ocha on April 30, 2008 at 6:10 am

    lllluuuuuuuttttttttttttttttuuuuuuuuuuuunnnnnnnnnnnnnyyyyyyyyyyyyyaaaaaaaaaaaaa……………..
    banget…banget….
    iya liat senyum si pusy bikin tenang ayem gitu he…he…

    Reply

  11. Posted by tri on May 5, 2008 at 12:52 pm

    wao lucu banget beleh minta foto yang lain gak???
    kalo boleh tolong kirim ke email Q di Shanji99@yahoo.co.id

    Reply

  12. Posted by aloera on May 7, 2008 at 5:32 am

    wualah, itu senyum kucing beneran ya??????? gak pake rekayasa photoshop????????masak iya bisa smile???gw ada kucing yang punya ekspresi alamiah juga siy,tampangnya kalo diliat-liat udah kayak orang O’on, alias orang bingung hehe

    Reply

  13. Posted by rendy on May 7, 2008 at 6:01 am

    lutu banget tuh kucing na…..
    cara ngelatih nya gmana tuh biar bisa senyum gtu??
    coz kucing gw ga bisa kaya gitu tuh…

    Reply

  14. Posted by arie_emo on June 17, 2008 at 3:17 am

    Dr kcil aq+familyQ tu suka banget sama kucing..,bahkan aq sering ngiri…,karena ibuQ kayakx lebih sayang sama kucing drpda aaq hge,he,he….,Pokokx aq suka banget deh dgn makhluk yg namax kucing…,Lucu banget…………

    Reply

  15. emang lucu ya………….gemes deh ((=

    Reply

  16. smileeeeeeeeeeeeeee………………………

    Reply

  17. deen seneng banget di temani kucing yang manis, pasti ingat laptop deen terus soalnya ada yang nemani kerja, waaah seneng banget kerja kalau lagi ga mut dan lagi ga konsen lht teman hilang dan semuanya…. rawat dan sayangi kucingnya ya deen

    Reply

  18. iiHh..

    Lucu beud kucing’a…
    mu dunN..

    emM..
    Cba kucing gw msii da..
    hU .. Hu

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s