Deen kyk Pinokio.. !!???

Deen tukang ngeles?? Ho oh

Deen paling banyak alasanny ??.. Hehehe.. /*garuk2 kepala

Suka berkilah ?? .. Gitu y??

Paling bisa klo menghindar.. YUP!!

Kadang pake acara boong gtu.. Hemm.. g ah..

Iya.. jago ngibul deeh.. Loh..loh.. itu mah dah fitnah..



Hehehe, banyak temen2 yg bilang klo sy termasuk orang yg paling bisa buat alasan tiba2.. bahkan umi tersayangku pernah bilang.. bicara sy itu seribu.. alias banyaaak banget..jago muter2in kata2.!!.Yah gmn y..mungkin termasuk skill kali yaaa..hehehe.. (skill yg sepatutny sama skali g bisa dibanggakan..-w), tp emang begitu dehhh..Selalu aj, klo sy mo ngeles, selalu ada alasan yg tepat buat sy acungkan.. Dan anehny..itu kenyataan loh.. emang bener..!.. asli bener.. buat tmn2 yg merasa pernah di ”ngelesin”.. deen kagak pernah boong kok.. =P~

Seperti gini nih.. ini cuman perumpamaan aj yak..takut nyebut kondisi sebenrnya..lantas di labrak ma aktris yg terlibat..P

Tmn : ”Deen, aq maen ke kosan mu y besok”

Deen : ”Besok y??”

Tmn : ”Iya besok pagi, gmn? Ada acara y??”

Deen : “Yahhh, besok ada pameran buku di JCC, byk diskon gtu dehh”

Tmn : “O gtu y?? y udah dehh..laen kli aj klo gtu”

Nah, ada yg bilang sy mo dateng ke pameran buku tersebut g ??..yang sebenarnya ..besokny sy lagi byk kerjaan di kosan, mo nyuci booo… dan emg g tau knp males aj bilang “Lagi ada cucian yg meratap nehh..D”.. Dan kenyataan soal pameran buku itu adalah benar..P

ato…

Tmn : “Deen liat steples di laci kgk? ilang..!!, daritadi dah q cari2 g nemu2..”

Sy : “Kgk ilang..!, udah deeh..makan aj yuk”

Tmn : “Gtu y..y udah deh”

Abis makan

Tmn : “Trus steples nya dmn deen??”

Sy : “Lah? mana deen tau.. “

Tmn : “Tadi katanya kgk ilang..”

Sy : “Emg g ilang..tp pindah tempat..”

Tmn : “Aaarrrgghhhh…”


See..see..apa deen salah ??..emg bener kan g ada satupun barang yg bisa ilang tiba2.. ???

Hehehe..okay.okay..emg rada(kata radany maksa banget y..??..;;)) keji sih..maaf yak, punten deen bener2 minta maaf..tp beneran loh..insyaAllah..sy g pernah pake cara ngibul buat ngeles..L-) ngeri euy.. dikit aj ngibul walo seberat zahrah bisa kena laknat.. Ngerrriii..^:)^^:)^^:)^

2 responses to this post.

  1. Posted by Iko on March 2, 2007 at 11:47 am

    Hehehehe… Deen lucu deh.

    Reply

  2. Posted by boe2005bie on March 12, 2007 at 3:54 am

    huuuuuuu……….
    bener banget tuh…
    sa salah satu korbanmu anu!!!
    cuma mo minta ditemenin aj…
    bnyaaaaaakkkk banget alasannya…
    membersihkan lah…
    nemenin bokaplah…
    termasuk yang pameran buku itu juga…
    biarpun sebagian bener tetep aja alasaaan tauuuu’
    :p
    we’

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s