Still loves Mickey

Sy baru aja pindah kosan, yeaaah… semenjak tulisan proposal itu, byk temen yg suka godain gtu.. Doa buat ultah sy pun baru2 ini nyerepet kesana..”Mudah2an dapet tukang ojeknya”-lah..”Semoga proposalnya diterima”-lah….alih2 sy malah senewen..tp, btw..thx buat doanya yak..;)..Soo… sy ambil siasat yang laen.. so pasti donk..pake proposal dulu.. (lagi2..L-)), proposal sebelumny boleh ditolak tapi kali ini Alhamdulillah diterima,’n akhirnya sy dapatkan kosan di daerah jakarta, di bilangan pintu air pasar baru..deket ma skul ade sy.. yah walo masih jauh dari ktr, setidaknya lebih mendinganlah ketimbang kemaren..

Ari ini..sy baru aja beres2 kamar…dan sy sadari betapa sy masih suka dengan sosok Mickey Mouse, ho oh..Mickey Mouse kartun disney.. yup..yup..sy sangat suka dengan kartun ini.. sejak kecil hingga sekarang..!! Dan g tau knp kondisi ini belakangan jadi bagian kekhwatiran umi..so sy mesti pasrah saat umi melarang sy bawa boneka kesayangan Mickey utk serta di kosan baru ini..hiksss..

Kata-nya, ada baekny .. jika sy mulai menghilangkan kebiasaan suka dengan tokoh berkuping lebar itu..”Dah g ada pantes2nya..”, gitu ujarnya..Cmn bibir mengerucut yg beri respon saat itu..

Yang namany kebiasaan emang susah diilangin, dan kerap kali sy melihat gambar Mickey, sy masih sj terpekik aneh .. sapapun di samping sy pasti langsung kaget gtu,..ngira sy dah g waras..ato punya 2 personality gtu..ato kesambet setan anak kecill…ihhh.. ngeri amat yak klo beneran..;))

Tp mo apalagi donks..?..iya sih emang dah g pantes..umur segini masih suka gtu2an ..kesannya childish banget, hiks..hikss.. tapi kan???

Sy pernah belajar bahwa dalam diri kita sebenarnya ada jiwa anak kecil yg sedang bersembunyi, dan itu bisa muncul kapan saja… bahkan seseorang yg bermuka garang, sadis… memiliki hal itu. Alamiah, karena anak2 kan biasany menyenangkan hati, dan tiap manusia tau bagaimana menyenangkan dirinya..

Yah tentu saja, sikap anak2 yg positif. Sikap childish yg mampu hilangkan penat karena perangkap usia yg tak bisa diganggu gugat..Sy belajar bahwa terkadang dengan menjadi anak kecil, kita bisa belajar mensyukuri sgala keadaan, belajar utk tidak mengeluh, jarang kan anak kecil mengeluh tentang cuaca..??..Anak kecil sering skali memberi motivasi pada kita lewat cara bagaimana mereka belajar berdiri, menggapain sesuatu, berenang, membaca, naik sepeda tuk pertama kali.. Gigih, semangat, pantang mundur..

Ok, ok, tetap sj.. mungkin sy emang perlahan harus ilangin addict ma Mickey’s stuff.. tapi itu bukan karena sy ingin ilangkan sikap childish sy loh..tp semata2 pengen ilangin pekik aneh sy itu, iya bener2 aneh euy..P hehehe..

Sy slalu percaya satu hal, bahwa orang dewasa sebenarnya adalah anak kecil yang dewasa..

3 responses to this post.

  1. Posted by Muhammad Ilham on February 20, 2007 at 11:15 pm

    Wah…wah…wah…
    Kalo gitu sy childish juga yak?
    Soalnya sampe skr masih suka nonton kartun🙂
    Ato maen mobil2an remote control sama ponakan kecilku🙂
    Hehehe, bisa hilangkan stress masalahnya😛

    Salam,
    [Muhammad Ilham]

    Reply

  2. Posted by pyuriko on February 21, 2007 at 2:57 am

    Samaan donk,…
    Biar udh gede gini, masih doyan sama mainan anak2… hehehehe.

    Reply

  3. Posted by ally_fier on March 2, 2007 at 10:28 am

    ga berubah yah. Perasaan dulu saingan ma prima

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s