"Adegan gituan g di sini mbak, mas.."

Sy benar2 kesal hari ini.. Sewaktu dibus tadi, sy menangkap pemandangan yg benar2 g layak buat diliat. Naasnya, pemandangan itu tepat 30 cm didepan mata sy. Tau kan klo bus itu tempt umum, sy g ngerti kenapa msh ada pihak2 yg lom menyadari itu.

Yang sy maksud pemandangan itu adalah sepasang ce-co yang lg bermesraaan gtu, bener2 g pantes deh. Tangan mereke yang gelayut kemana2 buat risih gitu bagi penumpang yg laen. Apalagi bapak2 yang sebangku ma sy, benar2 kelimpungan nahan pandangan dari ce, tuh ce make kostum bener ukuran XXXS(..XtraXtraXtraSmall..). Mereka berdiri tepat di depan bangku plg belakang, i am one of them. Bus lagi gerah2nya, sesak2nya, eh dua orang ini malah buat adegan film india, sekali2 nunjuk ke luar bus seolah lgi nunjuk bintang dilangit, trus sekali2 conya maenin rambutnya ce gtu..eh ce-nya ngikik g jelas..Aneh..!..”Duuh, mas mbak..klo mo buat adegan romantis liat2 tempat donk..”. Kita2 yang lagi heboh ngipas2 layaknya pengontrak bumi yang dah nunggak 3 bulan kgk bayar.

Sy yg jelas sbg korban utama merasa g terima, monya sih negor, tp sy lebih milih sibuk ngipas2 wajah sy dah memanas dr tadi. ‘N sy lakuin cmn letakin kaki saya diantara kaki ce ma co itu..jd klo mereka bergerak sedikit mrk tsandung gitu..hehehhe..maklum jarak per-manusia mungin cmn 0,05 cm..hehehe. Tp aneh..mereka malah g nyadar itu kaki sy..malah nambah aneh aja..Wuedaaaann..!

G sekali itu aj loh, pernah saat pagi, sama, di bus juga, bedanya kali ini g sesak, juga lg g jalan alias lg ngetem, klo g salah inget penumpangnya cmn sy n bbrp laennya yg milih duduk depan, sy dibelakang. Lagi2 sy jd korban utama, sepasang duduk di kursi depan sy, awalnya sih biasa aj. Tiba2 kepala yg harusnya tersembul dari balik kursi dpn sy, kok menghilang tiba2.Kaget, sepontan sy ngeliat disela kursi dpn. Dan ternyata sodara2…Ampun deh..g perlu dilanjutin lagi. Pagi yang harusnya lebih berkah, malah tercoreng ama adegan g bangeeet.

Hal serupa juga sering sy temui di halte atopun di jalan. Kasian kan klo diliat ma ana kecil yang masih sering nanya..”Ma..ma..itu apaan sih..” ato “Ma..ma..tuh orang kenapa??” Nah loh.. heheheh..memori yang masih pure gitu kotor lantaran pihak2 aneh bin nyata. Tmn sy pernah bilang klo sepasang lg ehem..ehem..kasmaran, nganggap yang laennya itu ngontrak. Kagak peduli.!!..Walah.. Tapi ya mbok..kata Seuries Band..”Kita juga manusia..punya rasa punya hati..jangan samakan dengan seonggok daging..”, (punten plesetin dikit).

Sedih melihat spt itu, apalagi sbg ce, sy ngerasa dgn adegan spt itu, orang langsung mengkambing hitamkan yg ce, walo sebnrnya co juga patut dipertanyakan, Entah ce itu bukan perempuan betul bener, bukankah co shrsnya bisa tetap menjaga kehormatan diri ce sebisa mungkin. Demikian dgn ce, yang begitu dimuliakan oleh Rabb, diciptakan seindah mungkin, bukanlah untuk dikecap dgn cara tak senonoh dan dipertontonkan begitu sj dpn umum(even they’re in married loh ya..).

Hemm..harusnya kemaren Perda juga ngeluarin Larangan Berbuat Mesum di tempat2 umum..
Smoga cukup sy yg jadi korban utama adegan itu sore ini..🙂

7 responses to this post.

  1. Posted by renha on November 25, 2006 at 5:52 am

    gue jg pernah melihat pemandangan gitu di bis saat pulang ktr.. huhuw.
    walaupun gue gak sengaja melihatnya, wong jarak kursi gue dan kursi mereka itu gak sampai stengah meter T_T.
    yg gue lihat kebetulan si cowok yg agresif bgt.. si cewek sih dah risih² tapi terima juga diperlakukan gitu ama cowoknya.. hahaha.

    para penumpang yg lain.. hanya geleng² kpala liat aksi kampungan mereka. *gue sih anggapnya aksi kampungan.. gak tau adat dan tmpatnya berbuat gitu*😀

    btw, kalau di tangerang itu sudah dikeluarkan uu perda seperti itu deh.. *pernah baca pengumumannya di baleho pinggir jalan*, semoga aja mengurangi hal² yg seperti itu🙂.

    Reply

  2. Posted by Munawir on November 27, 2006 at 4:37 am

    waks… sa juga pernah… pernah melakukan maksudnya… wakakakakakakak…

    astagfirullahul azim

    becanda kok deenn

    Reply

  3. Posted by tie on November 28, 2006 at 5:56 am

    itulah deen… banyak hal yang tidak sesuai dengan hati nurani tapi kita ga bisa buat apa-apa sedih juga yah…

    disini lebih parah disetiap tempat, Bis, MRT , taman atao di peyebrangan jalan pun orang banyak buat ga bener kadang selain pelukan mereka ga malu cium-ciuman depan umun… ih… parah banget deh…

    Reply

  4. Posted by iDi@N - iPpEN on November 28, 2006 at 7:41 am

    amit..amit bgt deh…
    mending klo udah sah *suami – istri* gak kasian apa yg ngeliatkan jadi kepingin juga😛
    lagian kita2 yg liat jadi ikutan dosa.. Na udzu billlah

    Reply

  5. Posted by Muhammad Ilham on November 28, 2006 at 11:18 pm

    Hehehe, tugas berat buat para ORTU neh, Gimana supaya anaknya nikah cepat tapi matang persiapan, biar ga ada lagi yg -menyalurkan- syahwatnya pada orang dan t4 yg salah ^_^
    Waa….Ibu….kapan neh ilo dikasi izin nikah (hehehe)

    Reply

  6. Posted by Anonymous on November 29, 2006 at 3:19 am

    Jangan diliatin atuh kali gitu mah… salah satunya ya.. berdehem aj yang keres.. ehemm.. ehemm.. hemm. hemm.. uhukk uhuks uhukk.. palingan nanti km deh yg jadi pusat perhatian orang2😀

    Reply

  7. Posted by mUSicz on November 29, 2006 at 5:45 am

    Ganti skin ya? Di tempatku kayaknya ada kesalahan, jadi tiap postingannya gak bisa dikasih komen. Klo mau ngasih komen, di shoutbox aja. Sorry

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s