6M buat 10jam..!

Masih g abis pikir..kenapa sih pemerintah kita ini seneng banget buat sensasi..ada2 aja kerjaannya..Tambah bingung ma gaya mereka ngatur nih negara..Belom selesai logika ngebahas soal UKP3R..yang pada ribut para mereka2 sendiri…eh kasus nyambutin Bush tiba2 nongol. Tau kan..klo Tuan Besar(besar g tau malunya maksudnya..) Bush mo dateng ke tanah air tercinta ini.. You know.. pemerintah bakalan keluarin kocek 6M buat nyiapin kedatangan si bejat bush itu(ups..sorry..)..Ironisnya cuman bua t 10jam doank..bener2 g realisitis..Ck..ck..ck..apa pemerintah kita ini dah kena pelet kali ya..?? Bush yg mo dateng kok pada repot gitu..Nyante aja kaleee

Dah dateng aja ’n nginjakin kakinya ke indonesia aja harusnya pihak pemerintah dah bersyukur..tau kan?..kalo orang nomor satu di negeri paman sam tersebut adalah musuh nomor satu umat islam.. yang notabene adalah agama terbesar di indonesia.
Syukur..syukur..pas helinya nyampe..g ada yg timpukin durian, mangga, jeruk..eits bukan buat ngerujak loh..(emang rujak pake durian y..??ngawur..:P)soalnya pendaratan helinya kan bakal diadain di kebun raya bogor..Separoh taman kebun raya bogor..sekarang lagi proses persiapan buat dijadiin landasan gitu.. bayangin..!!..ditengah2 hijau rumput yang biasa digunain piknik ma pengunjungnya eh..tiba2 di buat landasan yang super ngerusak tata taman..

Aneh..!!..harusnya tuh landasannya di markas besar Militer sono…!!!..biar langsung dikawal ma aparat..biar kagak kena bogem..ato skalian aja langsung ke Cipinang..Masuk sel..!!!..hemm tp klo ini mah kek-nya impossible deh..mimpi kali yeee.. hehehe..sy lupa yg datengkan pemimpinnya negara adikuasa..(uwweck..)

Menurut Menlu kita..kedatangan Bush tidak lain sebagai bentuk pengupayaan kerjasama dibeberapa bidang seperti pendidikan, politik, dll.”Yakin gitu pak..??..”.. Sy pribadi mah dah males klo denger si Bush ini bicara..entah ambisi apalagi yang belom dia tuntasin..mengingat kursi kepresidenan akan dia tinggalkan coz dah kalah pemilu dari partai demokrat baru2 ini..

Sumpe deh..Bener2 panas tiap nonton or baca berita ttg kedatangan Bush ini..Saat sodara2 kita lagi ngeraung susah.. satu contoh sodara2 yang di Sidoarjo..coz kasus lumpur panas Lapindo..yang solusinya masih BIG Wallahu’alam..sedang puyeng mikirin rumah ’n ilangnya kerjaan..eh pemerintah malah sudi ngabisin 6M cuman buat layanin Bush selama di Indonesia..”Sapa sih dia..??..”..Jadi tuan rumah g usah maksa2 diri amat deh..

Pemerintah sepertinya lupa..klo nye-nyanjung sosok Bush itu berarti nyakitin hati rakyatnya..khususnya umat muslim.. Betapa banyak kerusakan yang diakibatkan oleh bejat itu..Lupa kali yee, klo Bush pernah nunjuk Indonesia sebagai sarang teroris..!..

Yaaah..Terusin nulis nih..bisa2 jari pada keriting bersumpah serapah mulu.Skali lagi..Pemerintah emang paling bisa deh buat sensasi….!

7 responses to this post.

  1. Posted by nheenoyz on November 9, 2006 at 9:23 am

    sayah setujuh deen…itu pemerintah kita apa maksutnya ya..ko kek menjilat2 si bush itu..orang kek gt ko dibelain segitunya…6M bukan jumlah kecil kalo di alokasikan untuk kepentingan negara yang lagi morat marit kan?

    Reply

  2. Posted by iDi@N - iPpEN on November 10, 2006 at 9:21 am

    iya tuh,,, PEMERINTAHAN YG ANEH.. sampe ngorbanin rakyatnya sendiri demi si jago deBUSH dari As itu.. tukang becak bakal kehilangan pekerjaannya selama 5 hari, pedagang Kaki 5 di tendang.. apa sih maunya pemerintah seneng bgt nyambut org GAK PENTING ITU yg pantes di hukum gantung..
    6M buat 10 jam doank..gimna klo 24 jam sekitar 14 M, ngutang lagi deh..

    Reply

  3. Posted by mpie on November 14, 2006 at 2:08 am

    deen….bgitulah indonesia..pengen dipuji ma bangs alain tp bangsa sndiri di lupain

    demooo yuuuuuk

    Reply

  4. Posted by renha on November 14, 2006 at 5:44 am

    gue juga kesel bin nyesek ngelihat pemerintah yg kebangetan bgt dengan penyambutan si bushyet *upss* itu..

    gue tambah sebel lagi.. denger² tol menuju bgr-bdg mo di tutup jg ?, OMG.. gue mo ke bdg lagi wikend ini.. bakalan gak jadi deh ! huhuhuw..

    *yglagisebelsamasibushyet*

    Reply

  5. Posted by deen on November 15, 2006 at 8:53 am

    tessss

    Reply

  6. Posted by chie on November 17, 2006 at 2:28 am

    halah si semak belukar itu emank mo ngapain juga sie dateng indo inih,,pemerintah nya jg kaya orang udik,,mo kdtangan orang penting -halah teroris penting- ,,jadi yang namanya tamu kudu dijamu,,cuma ya 6M buat 10 jam doank ,,ga masup akal!!

    plis donk ya ,,telpon sgala macem mo dimatiin selama 10 jam itu gara2 kedatengan dia,,hidihhh,,nyusahin aja deh loe semak belukar kemplung!!~

    huaaa jadi naek darah ~

    Reply

  7. Posted by Anonymous on November 21, 2006 at 3:10 am

    hmmm,,, 6 milliar RUPIAH u/ USA..gede banget..gak salah??
    waktu tsunami melanda aceh,,waktu indonesia menndapatkan sumbangan kemanusiaan hampir ratusan juta dollar , waktu indonesia menerima bantuan biaya untuk kelangsungan mutu pendidikan, waktu usa membantu indonesia u/ mengentaskan kemiskinan, kayanya masih banyak bantuan yg belum aku tulis.
    teman-teman,,persahabatan itu jauh lebih berharga ketimbang pertikaian …
    kalo kita berhitung secara matematika…mungkin kita sudah salah menilai ttg amerika. atau mungkin karna irak atau israel ?
    hmmm….memang mslh ini terlalu rumit u/ dimengerti. atau mungkin ,,,kita2x lebih pintar dari presiden sby yang mengundang bush u/ datang ke indonesia. hehehe,,semoga aja kalian2x bisa jadi presiden yg lebih hebat dari sby,,hidup indonesia.

    man_in_eclipse

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s