Lebaran Kelabu..

Guys..mungkin saat gw nulis ini..beberapa diantara kalian ada yg lagi mantepnya lahap opor ayam..ato ngemilin berbagai cemilan yang ada di meja elo..ato ada juga lagi sungkeman ma sanak saudaranya..ato bahkan ada yang lagi di jalan ngunjungin keluarganya bwt silahturahmi..
But..GW.. ??!!!

Huwaa..it’s Idul Fitri Festival..!!…
tapi gw..harus berada di kantor gw..berada di lantai 8 sambil sesekli nengok ke jendela samping kanan gw.. buang jauh2 peliknya hati ini..krn gw lagi jauh dari keluarga.. di rumah..hanya seorang adek yang dengan ikhlas ijinin gw bwt ke kantor.. Mo apalagi..bidang IT emang sadis..!!..tiap ari kan data2 bertebaran mulu..(so jgn ada yg protes dgn ngejek2 deh.. tuh HP masih aktif.. coz nape coba..?!!..:P)..

N jadilah gw alone di sini… bener2 nyebelin sih..tp gw g boleh lupa ma hikmah dari fitri hari ini..training sebulan kemaren..kudu bersertifikat internasional yang dicap dari atas langit olehNya..gw g mo..keluar dari ramadhan gitu aja..
Well..bwt sapapun yang mengenal gw..dan gw kenal..gw tawarin sebuah islah untuk kalian kepadaku ..^_^

Taqaballahu Minna Wa min kum ..
Minal ‘Aidin Wal Faidzin y..

Maaf..maaf..🙂

4 responses to this post.

  1. Posted by Ai on October 24, 2006 at 6:46 am

    walah..smangat ya kak…
    emang IT tuh kerjanya ngapain toh?hehe…smangat ya kak..!!

    Reply

  2. Posted by Dean on October 25, 2006 at 3:17 pm

    met idul fitri juga ya deen maaf lahir batin.. lama ngga ngobrol ya kita, t4 kerjaku ndak bisa internet sih.. jadi cuman bisa OL malem, btw kerja itu juga ibadah kan.. tapi tetep aja liburan lebih enak kangen2 dah😀

    Reply

  3. Posted by lidah penghunus on October 28, 2006 at 8:05 am

  4. Posted by gaLz' on October 31, 2006 at 6:05 am

    waa deen.. ko ga dkasih libur sih? IT tmptku byasa aja, libur sminggu malah.. heheh~ *bikin ngiri*
    deen.. mohon maaf lahir batin yahh.. ^^

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s