Mungkinkah Perang Dunia ke-3..???

“Ampe kapan y.. Israel jalanin agresinya..???.”. Sebuah pertanyaan yang sering aku ucapin tiap kali baca artikel gmn bengisnya mereka ama penduduk Lebanon.. Sejak 12 Juli.. mereka seperti kesetanan ngerusak sana sini.. Perang kok di tengah2 warga sipil. Cuman demi seorang Kopral sandera Hezbollah mereka abis2an hancurin Lebanon,sandera itupun ada karena mereka sendiri yang g patuh ama perjanjian perdamaian 2003 bwt bebasin tahanan Palestina. ISRAEL NGAWUR.!!!.Betapa banyak nyawa melayang.. 600 jiwa lebih..!!!..Astagfirullah Adzim..Semoga mereka bener2 di bales dengan hukuman seganjar.. Gemes banget dah..Aku semakin salut ma pejuang Hizbullah ..Ah.. syahid mereka.. ku iri..
Ehud Olmert emang bener2 bejat.. Bush lebih bejat lagi..!!!.. heran Amerika kok g belajar dari Perang Irak 2003 kemaren y.. dah jelas2 gagal bangun demokratis di Irak.. masih aja sok2an ngurusin Israel-Lebanon.. Demi harta minyak dunia, Amerika emang paling T-O-P deh soal bunuh sana sini .. gusur sana sini.. dengan tangan Israel .. Amerika sukses goyahin Timur Tengah.. Padahal dalam negeri mereka aja dah nentang gitu.. Tnyata hati batu itu emang ada..HATI BUSH..!!!
Hmm.. care emang Palestina ma Lebanon emg kudu .. Tau kah.. Perang dunia ke-2 terjadi coz terbunuhnya Pangeran Austria ma istrinya oleh teroris.. bukan g mungkin Perang dunia ke-3 terjadi karena hal ini.. Mudah2an g dehh..amit2(sambil getok2 kepala).. Ato bisa aja terjadi resesi dunia.. kala harga minyak dunia meninggi jadi 1000 dolar perbarrel(sekarang masih sktr 750 dolar perbarrel)..akibat campur tangan Iran dan Suriah ..yang merupakan penyupply minyak dunia dan turut g setuju ma perkara tersebut….dan saat itu terjadi.. mo g mo Indonesia kena getah.. Sembako meninggi.. Rakyat sengsara.. Demo dimana2.. Protes sana sini..Huru hara..ih ngeri..
Indonesiaku emang blom bisa ngelakuin banyak hal..maklum masih butuh bantuan Amerika.. Disisi laen kita nentang banget ulah Israel.. tapi di sisi ekonomi kita kan masih nebeng ma Amerika..gmn yah.. masih banyak utang.!.klo ditagih balik trus g ada dana kan mupeng..Berabe….Para wakil rakyat. Plis deh.. jangan ngutang lagi donk.. jadi g bisa mandiri…menentukan sikap bwt ngirim pasukan perdamaian ke Lebanon aja masih bingung.. Indonesia-ku jadi pincang..hiks..hiks
Tapi eits..masih ada yg bisa kita lakuin.. Boikot produk Amerika..tau kah. Amerika sebagai donor utama serangan ke Palestina dan Lebanon..jangan ampe tiap kali kita membelanjakan sesuatu..harganya sama dengan harga peluru2 yg menembus raga sodara2 kita di sana.Dan.. tarik perhatian dunia..g salah klo banyak demo anti amerika di sana sini.. mereka pengen nunjukin bahwa betapa banyak nyawa di dunia yg nentang si Bush cs..Mereka emang berhati batu..!!!..
Dan yang terpenting adalah DOA..Akan ada suatu saat Palestina benar2 Bebas..!!..InsyaAllah..
Gusy …Ini masalah KEMANUSIAAN….
Guys …Ini masalah KEMANUSIAAN…..Semoga hati yang maha daya ini malah tak peka sama sekali dengan kepiluan di sana..^_^

*Posting ini kubuat saat kurenungkan..betapa tolol-nya aku di sini jika tak bisa berbuat apa2..untuk sodara2 ku yang sedang berjuang di sana..

13 responses to this post.

  1. Posted by Anonymous on August 4, 2006 at 8:40 am

    yes…lets BOYCOT them!!!
    tapi yang paling penting buat saya sih sebenarnya gman acaranya negara2 besar dunia yg gak setuju arogansi Amerika itu keluar aja dari PBB/UNO n bikin org baru…soale hak VETO itu jelas2 anti demokrasi dan anti perikemanusiaan…
    gak masuk akal, masa ada hak VETO…???

    rusle

    Reply

  2. Posted by putra on August 5, 2006 at 1:43 am

    yup,,,israel emang BEJAT abis,,,yang jadi sekutunya juga gak kalah BEJAT.
    seharusnya gabungan negara2x yang gak setuju dengan aksi israel ngumpulin 1 juta tentara u/ nge-gempur israel, bukan jadi tentara perdamaian yang nantinya malah mati konyol di bom.

    Reply

  3. Posted by QZoners on August 6, 2006 at 3:03 pm

    SETUJU sama Anonymous, mungkin perlu direncanakan untuk demo ke negara-negara Timur tengah agar rame2 memboikot Amerika dan Israel. Mengerahkan segenap tenaga untuk membantu saudaranya di Lebanon. Soalnya kan mereka sekarang diem aja tuh.. Bahkan minyaknya masih aja di setor ke Amrik Laknatullah..

    Reply

  4. Posted by gaLz' on August 8, 2006 at 6:40 am

    hem.. amrik-israel mang biadab, cari2 alesan aja buat bantai sana sini.. Gw jd merenung, apa yg bisa gw bantu bwt sodara2 kita dsana.. Boykot n anti produk mereka, okeh! Tp yg pasti doa bwt seluruh umat muslim dsana.. Peace n love -victory-

    Reply

  5. Posted by dean on August 9, 2006 at 7:59 am

    wahduu… ini anak mo ikut jihad ya? langsung brangkat kesana??😀

    Reply

  6. Posted by Liy4 on August 9, 2006 at 10:02 am

    Udah jelas emg Amerika itu penjahat perang, & Israel..barengan tuh! Stuju, boikot trus produk mereka!!

    Reply

  7. Posted by AWe on August 21, 2006 at 10:47 am

    Ayo rame2 boycot produk amerika dan israel.
    klo mo tau produk apa aja yang harus di boycot buka aja http://www.inminds.com/boycott-israel.html

    Reply

  8. Posted by agam on September 1, 2006 at 12:48 am

    Setuju.. Boycott zionis..
    masih banyak koq produk alternatif yang gak kalah bagusnya…

    Reply

  9. Posted by Anonymous on March 4, 2007 at 11:51 am

    Very nice site! »

    Reply

  10. Posted by wahyuZw on June 8, 2009 at 7:06 am

    Mungkin juga. Tapi menurut gua, PD 3 akan terjadi dalam 3 front……eh 4 front!!!

    1. Front pertama di Timur tengah.
    Menurut gua, timur tengah akan menjadi pertempuran sengiit antara Israel dan Negara Arab terutama dgn Mesir dan Iran. I think, Israel sudah menguasai seluruh palestina…..(T-T)
    2. Front Asia timur.
    Front ini akan didominasi oleh semua negara asia timur. China sebagai kekuatan militer terbesar, akaan membantu sekutunya Rusia serta Korut dalam PD 3. Rusia juga kemungkinan akan menyerbu Georgia dan semua Negara bekas Uni Soviet.

    Reply

  11. Posted by wahyuZw on June 8, 2009 at 7:15 am

    3. Front Eropa

    Rusia sebagai salah satu negara Komunis, mungkin juga akan menyerbu Polandia, Ukraina, dan Israe;. Karena ke3 negara tersebut merupakan penghalang besar bagi tujuan komunis Rusia. Polandia juga terdapat pangkalan Nuklir AS yg merupakan tombak apabila Rusia menyerang.

    4. Front Pasifik.

    China bersama Rusia mungkin akan menentang AS lalu menyerbu Hawai, seperti yang dilakukan Jepang pada massa PD2. Dalam front pasifik ini, dipastikan China akan menyerbu Filiphina karena filiphina merupakan penghalang besar militer china dalam memperluas pengaruhnya di Asia tenggara. Indonesia beserta negara ASEAn lainnya meungkin masuk Netral keculai Filiphina dan dan sebagian negara Indochina.

    Begitulah>>>>>…. Kita Harap aj Indonesia gk senemwen kasi perintah ke TNI. Hmmmmm!!!! Indonesia kali aja cma konflik ama MALINGSIA. NAMUN KONFLIK INI AKAN BERAKHIR DGN CEPAT DGN PERJANJIAN MALAYSIA – INDONESIA SOAL KEDULATAN. INDONESIA AMA MALAYSIA GK MUNGKIN MINTA BANTUAN MILITER AS MAUPUN CHINA KARENA AKAN MENMABNAH BEBAN KEDUA NEGARA

    VIVA INDONESIA ( ^-^)

    Reply

  12. Posted by Kalashnikov on October 12, 2009 at 3:08 pm

    Waah rame ya.. Semoga aja yg bikin blog tidak bikin diatas komputer yg ber prosesor INTEL. klo masih make INTEL sama aja Boong.. klo gw sieh udah make AMD tuhh. Intel itu kan pabrik waffer nya (bahan dasar Prosessor) bikinnya di Israel. beda klo AMD bikinnya di Jerman.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s