Unik dan Spesial

Sapa bilang nonton film kartun itu cuman bwt anak2..??.. yang dewasa klo nonton malah diidentikin ma childish, culun..dll. Tergantung individunya kalee…:P Aku satu dari orang yang masih suka ‘ma film kartun.. kesukaan-ku.. produk NickToons yang sering nongol di GlobalTV, satu dari favorit aku serial “Hey Arnold”.. Dan kemaren sore aku dapet pelajaran manfaat abis nonton film tersebut..
Ceritanya tentang si Arnold yang pengen banget tercatat di World’s Great Records.. so dia ngajak temen2nya..bwt do something yang laen dari yang laen demi nyetak rekor. Segala upaya dah Arnold Cs lakuin.. jalan mundur, naek sepeda bareng2, nyundul bola terlama.. dan semuanya berakhir dengan gagal..!!. Bahkan si Helga, cewek yang diem2 suka ma Arnold tapi anti ngaku itu dah sering kali cemoohin Arnold Cs.. bagi helga..hanya orang yang unik dan spesial aja yang bisa tercatat di buku rekor tersebut.. Arnold Cs g lebih dari anak sekolahan yang payah.. Tapi, anjing menggonggong.. Arnold cuek.hehehe.Dan akhirnya Arnold Cs bareng2 penduduk setempat..nemu ide bwt mecahin rekor dengan bwt d’bigest pizza..Tapi… lagi2 naas bwt Arnold..mereka salah resep…. Pizza nya meleduuggg..!!..
Arnold tetap kekeh bwt nyeritain storynya ke penerbit buku tersebut.. dengan ngirim surat.. Suratnya pun berbalas..Arnold Cs diterima untuk dicatat di buku tersebut sebagai “Yang tergigih bwt masuk ke buku rekor”
Helga yang mati2an ngejek.. malah jadi orang pertama yang girang.. Hehehe..Duassar….
Ternyata jadi unik dan spesial itu emang g sulit kok.. yang sulit cuman gimana mengingatkan diri bahwa masing2 pribadi memiliki keunikan tersendiri.. dan bagaimana menutup telinga dari helga2 laennya.. Aku belajar, bahwa manusia unggul adalah manusia yang kerap kali menemukan kegagalan dalam hidupnya..belajar dari itu dan jadi manusia baru yang lebih dan lebih. Seumpama mutiara yang terbentuk karena pasir yang mempedihkan daging halusnya.. Seumpama kupu2 indah yang bersusah payah keluar dai kulit kepompongnya..
Dan yang terpenting ..aku belajar.. bahwa nonton film kartun emang bener2 manfaat..:P.. Thx Arnold..

3 responses to this post.

  1. Posted by Munawir on July 31, 2006 at 1:56 am

    sa juga suka nonton hey arnold ces… tapi sa lebih suka nonton spongebob… pada karakter spongebob juga banyak hikmah yang bisa diambil… di antaranya… spongebob selalu ikhlas dan semangat dalam bekerja (walau digaji kecil sama tuan crab)… trus selalu husnuzzon sama tuan tentakel walau sering dizolimi.. dan masih banyak lagi… he he he

    Reply

  2. Posted by chubby-gal on August 1, 2006 at 5:26 am

    wah memang.. klo positive thinking suka banyak pelajaran dari mana pun😀

    Reply

  3. Posted by QZoners on August 3, 2006 at 4:45 am

    Waah…kalo ana sih mending bikin website daripada nonton Tipi. Soalnya males banget deh sama acara tipi sekarang. Mending update blog, atau cheting… hehehe, Kalo lagi ndak mood yang maen Age of Empires II Expansion

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s