What mean friends for..

Utti(sohib stelk):”Ededeh.. klo ko berjalan .. jgn selalu cari jalan yg lurus.. supaya ko bisa liat masalah yg sesungguhnya” .
Madhe(sohib stelk):”Jang ki cemberut diah..senyum ki bede”.
Aku tersenyum meringis ..“Nah gitu donk..🙂 ..”
Awe : “Apa2 yang melekat pada deen itu amanah..baik ato buruk itu nentuin deen sbg pengembannya dan tentunya bwt yg laennya..”, Aku tertohok…
Ipit : “Iya ipit doain deen.. lov u sist coz Allah..”


Seorang tmn chat menanyakan-ku..apa itu artinya tmn bwt-ku..
Aku langsung teringat ama beberapa tmn yang pernah bener2 bwt aku ngerasa begitu ‘ada’ di samping mereka..m Mereka yg bener2 memanusiakanku sbg teman. G ragu bwt ‘mengingatkan’ aku..Apapun itu..
Aku bener2 lepas dgn jadi diri-ku…
Mereka yg ketika aku hepi mereka pun ikut hepi.. . jika terlampau, mereka mengingatkan agar tak terlampau…
Saat aku sedih dan menangis.. mereka menyediakan waktu bwt-ku.. dengar isak-ku tanpa memvonis-ku cengeng.. Mereka bilang..”Nangis aja biar lega”.
Ketika aku sedang pelik dan berkata “Deen mo ngeluh ini”.. bukan reply “Ada2 aja kamu deen” yang aku terima.. melainkan “Ya udah.. sini klo mo ngeluh”.
Ketika aku sedang marah2nya pada sesuatu.. mereka bersedia untuk menjadi tong kekesalan-ku.. dgn ikhlas mendengar kata2 ngaco-ku.. semata2 membiarkan aku meluap sesaat yang kemudian menenangkan-ku bantu tuk menata hati ini kembali.
Mereka yang lebih sering memukul pundak-ku ketimbang mencubit pipi ini..
Mereka yang menarik tangan ini ketika terasing dalam gelak ramai
Yup..itu lah teman..Tapi kok kyknya untung nya aku terus yg dapet y??
Hehehe..y g-lah.. temen yg baek adalah temen yg paling doyan ngasih tau kekurangan-ku.. g menipu-ku dengan bermanis2 dekat-ku.. Yang sesekali mampu membentak-ku ketika aku melakukan big mistake.. Perfect banget dah klo dah punya temen spt itu.. And I have them..🙂.. Thx Rabb..

G lama.. songnya Brothers “Teman Sejati” mengalun tiba2..Nah loh.. klo yang ini aku belom ngerti deh.. hehehe..
Ada yang sudah menemukannya kah..???
Wah..wah.. panjang banget yak..Intinya mah…


TEMAN yang ketika duduk bersama-mu, tidak banyak bicara tentang diri-nya, melainkan banyak bicara tentang-mu

Nah.. bwt tmn chat-ku itu..”Jawaban-nya dah terjawab kan..??..^_^”

8 responses to this post.

  1. Posted by DeLaKeke on July 21, 2006 at 7:27 am

    Emang begitumi gunanya teman toh..
    Bisa salin berbagi,memberi nasehat, dan tidak kesepian…
    Tiada ruginya kalo kita punya banyak teman…

    Reply

  2. Posted by Anonymous on July 24, 2006 at 8:44 am

    this’ my opinion about teman which is …
    the person u can share anything without doubt that he/she will share to any unwanted person…
    also means that he/she can still with us eventhought that we in the worst situation…

    u can make them ur bestfriend, but u can’t force them to be what u want….

    thanks to put your comment, Deen.

    ruslee

    Reply

  3. Posted by aCha on July 25, 2006 at 8:07 am

    klo menurut saya, teman yang baik adalah teman senantiasa berkata benar kepada Anda, bukan yang selalu membenerkan perkataan Anda

    bwt stelk itu stt telpon ya?

    Reply

  4. Posted by dean on July 26, 2006 at 1:48 pm

    halo.. lama ya ngga chat? kabar baik kan?

    Reply

  5. Posted by nheenoyz on July 28, 2006 at 5:37 am

    teman itu menurutku yah mereka yang selalu ada disaat kita butuh dan selalu memberi apa yang kita butuhkan tanpa meminta balasan…deen..link aku dunk…:P

    Reply

  6. Posted by dhepe on July 28, 2006 at 1:53 pm

    aku dimata teman-temanku

    selalu ada di saat susah, tapi kalo lagi seneng gak usah di ajak T_T~

    btw, temen buat ku adalah seseorang yang mengerti siapa dirinya dan apa yang harus dia lakukan terhadapku

    Reply

  7. Posted by restoe on July 30, 2006 at 6:55 pm

    intinya HADAPI DENGAN SENYUMAN

    Reply

  8. Posted by gaLz' on July 31, 2006 at 4:21 am

    teman.. jgn sampe deh kita khilangan teman, krn dengan mereka kita ada, toh kita ga hdp sndr, tp hrs bs bedain jg sih yg skedar tmn sm yg bnr2 tmn.. cm kita yg bs mrasakan ‘that’s my friend!!’ ya ngga sih, hehe~ chayo deen~!!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s