Aa’ Taufik..Apa kabar..???

Kemaren malem, usai nelpon salah seorang sohib smu gw, oecha, gw terkulum2 sendiri kyk orang aneh .. hehehe.. pasalnya oecha sukses ingetin gw kembali ke masa smu, saat gw nge-fans berat ma si Pebulutangkis Taufik Hidayat(cepet2 ambil buku bwt nutupin muka..:P)..hehehe.. sumpe dulu gw seneng banget ma sosok itu..
Saking sukanya.. di kamar gw penuh dengan posternya… binder gw ada pic2 kecilnya gitu.. Trus tiap kali klo ada tmn yang beli majalah.. gw selalu nanyain ada berita terbarukah, klo ada pic ato posternya..
gw pasti minta…(ngefans tp g ada modal..).. herannya tmn2 jg dah ngerti banget ama kelakuan aneh gw ini..😀
Pernah..seorang tmn, iseng2 corat-coret benda kesayangan gw.. saat liat, gw beranjak marah.. eh tapi pas gw liat apa yg dia coret.. gw malah nyengir.. soalnya dia coret,,
“Just for u, Taufik Hidayat”.. Huwaaa.. bener2 aneh saat itu.. gokil bgt kan..?
Trus saking..obsesinya.. maklum lagi labil2nya.. tiap co yg gw taksir..juga g boleh jauh2 beda amat dengan sipebulutangkis yg lahirnya 10 Agustus 81 itu.. minimal pinter olahraga.. hehehe..(pipi gw jadi ungu.. eh merah ding..:P)
Klo diinget2 emang norak abis.. gw dah di cap ama tmn2 smu..klo gw tuh fanatik abis ama si Taufik Hidayat(‘n Tokoh Kartun Mickey Mouse..)..
Sekarang??..tiap poster, pic, pin2 yang seabreg itu dah pada g jelas rimbanya.. coz mungkin gw sering pindah2 jadi kebanyak tercecer ilang..dan tentu coz masa itu dah lewat..masa culun..:D.. lumayan bisa dijadiin cerita konyol juga.. hehehe.. ada event2 dlm hidup.. yg kita g sadar apa itu konyol, norak ato gokil.. cmn ngikutin naluri demi menyenangkan hati ini..(tentu dengan batasan yg sah..) ..
Selaen barang2nya yg dah pada ilang gitu..gw juga dah g ngikutin kabarnya gitu..kelar he’s got married.. gw g ngerti deh..denger2 seliweran ada gonjang-ganjing g sedap gitu yak..??.Au deh.. Semoga Aa’ Taufik..cepet dikasih jalan keluar deh..(Aa’..??..plis deh..)

4 responses to this post.

  1. Posted by Munawir on July 17, 2006 at 1:07 pm

    huu huu huuu… hari gini ngefans sama taufik hidayat..?? plis deh… mending ko ngefans sama saya… paling tidak sa tidak adaji masa laluku yang kelam… ;))

    Reply

  2. Posted by Anonymous on March 17, 2007 at 5:39 am

    Cool blog, interesting information… Keep it UP »

    Reply

  3. Posted by desy on August 17, 2008 at 2:27 am

    holaaaa!!!!!!!!!!gw jg dr dlu ngfansssssss bgt ma aa’ taufik.kirain cm gw ja yg fanatik bgt ma aa’,t’nyt gk to??emg kdg agak malu klo da tmn yg blg “sgtu ngfansnya????pdhl kan taufik gk ckep2 amt!!”klo dah digtuin w pst mrh,mlh bs mpe nangis.a’ trs main bdminton dnk!ku kan sllu mndkung mu!!!!!!!HHORASSSSSSSSSSSSSSS

    Reply

Leave a Reply

