Sakit itu…

Syukurlah..badan ini dah berbaik hati untukku..dgn tetap menemaniku jalanin hari ini. It’s Monday..
Sejak selasa kemaren..aku sakit.. gejala flu berat.. buat senewen abis. Pusing, meriang, imbasnya jadi g semangat kerja, sering ngeluh, kerjapun g seoptimal biasanya..(trims bwt p’sugi ‘n tmn2 yg laen..yg dah care slama deen sakit ..)
Alhamdulillah..dah lewat..
Teringat dari pesan senior
Sakit adalah salah satu isyarat Rabb terhadap hamba-Nya

Ya, karena sakit, sehat jadi begitu mahal.
Sakit adalah event yang baik untuk meyadari bahwa tubuh ini adalah satu kesatuan.. satu sakit yang lainnya pun berpengaruh. Jika pikir tak dapat menjadi majikan yang baek bwt fisik ini.. Aku g ubahnya seperti orang sekarat..
Bahwa tubuh ini begitu rapuh..nelan debu dikit jadi berabe kayak kemaren..
Event yang tepat untuk syukur bahwa hanya tenggorokan, kepala yg kadang pusing sebentar, badan yg meriang.. tidak mata yang tiba2 sakit, telinga yg tiba2 tuli, ato yang lainnya tiba2 ikutan mogok berfungsi..
Event penting untuk mengevaluasi diri. Adakah diri ini telah lalai pada amanah ini.

Mmm..mungkinkah terlalu banyak makan yang berminyak, kurang minum aer putihkah.. ato hasil ngeyel g mo nutup hidung ketika menghirup debu.
Hemm.. semua itulah isyarat Rabb-koe.. badan emang paling tau menyentil khilaf ini..🙂


…. Manfaatkan waktu sehatmu sebelum sakitmu dan waktu hidupmu sebelum matimu..(H.R. Bukhari)

Btw..
– Met Bday for me.. 22 thn 5 bln..(every 10th is my bday..🙂..)..semoga umur yang tersisa penuh berkah deen..
– Bwt umi.. yang kemaren dah buka toko kecilnya.. “Dah sehatan nih mi.. trims bwt doanya y..miss u..”
– Seorang tmn yg kemaren ultah(maybe..)..”Met bday tra.. blognya dah jadi tuh.. anggap aja gift dari deen..🙂..”
– Tmn2 yang awal bulan ini pada kompakan sakit.. p’ pur, muna, putra, mas wishnu .. “gmn dah pada sehatan lom??”
– Bpk2 kantorku.. yang lagi ngumpul2 di depan..”Udahan oi.. finalnya g bakal di ulang..italy dah jadi pemenangnya.. udaahh terima aja..😛.. hehehe”

4 responses to this post.

  1. Posted by dean on July 12, 2006 at 10:27 am

    deen lagi sakit apa? terlalu banyak pikiran sih, mikirin apa aja coba.. udah dibilangin pelan² aja jangan buru² ambil waktu sesaat untuk rilex dan mikirin tempat yang nyaman..

    Reply

  2. Posted by iin on July 14, 2006 at 4:58 am

    wwaah..iya,krn aku jarang sakit (alhamdulillah)sakit flu yg sekarang harus di nikmati hehe..aku denger sakit= peleburan dosa. hmm

    Reply

  3. Posted by ucha on July 14, 2006 at 10:18 am

    Deen di slipi?. Slipi mana? biasa saya klo ke jakarta nginap di petamburan. Kantornya di mana deen?

    Reply

  4. Posted by putra on July 21, 2006 at 2:18 am

    sakit,,emang yang satu ini bikin BT, tapi ada yg bilang kalo sakit itu krn kesalahan diri kita yg gak bisa ngerawat diri,,bener gak yah,,hehehe,,tp,,semua orang pasti pernah ngalamin,,yg belum pernah….ntar juga kena,,hehehe

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s