Dah saatnya resign lom ya..???

4 bulan sudah aku kerja di kantor ini… fiuhh.. dengan upaya yg amat sangat.. akhirnya bisa kerja juga.. walo g sesuai dengan bidang ilmu saat aku kul..Aku dah cukup puas dengan kerjaan saat ini. Seorang temen mengingatkan Bekerja itu Ibadah.. Ketimbang nganggur g jelas y udah aku terima aja.. Sekarang aku masih dalam posisi kontrak sih. Kata bos..tunggu aja.. mungkin bbrp bulan lagi .. aku bisa jadi pegawai tetap di sini..
But now..??.. aku ngerasa udah cukup..!!!..Saatnya resign euy..
Cuman..
Saat semangat 45 bwt angkat kaki dari kantor ini.. kok seperti ada yg nahan.. Bosku yang baek bgt.. yang sejak pertama beliau menginterview-ku dah percaya banget ma aku.. padahal yg pengen direkrut adalah yg berpengalaman.. tp aku??.. pengalaman nya nihil.. tapi bosku tetep terima aja tuh.. dan alhamdulillah amanah kerjaan sejauh ini masih beres2 aja..🙂.. trus mbak2 yang dah bimbing aku di sini.. kondisi yang bwt aku begitu nyaman.. mo pake sandal jepit juga gpp.. puter musik kesukaanku jg g masalah.. dan ehem..ehem.. boleh chatting kpn aja.. blog ini pun kubuat di sini..segala karakter baik menyenangkan maupun yg pelik yang telah aku pelajari di sini..
Aku pernah marah, nangis .. tertawa riang di sini
Huwaa.. makin aku list kok makin g tega euy..
Piye nih pren??.. tapi aku juga g tega banget klo lagi buka ijazah trus liat deretan mata kuliah yg mati2an kuselesaikan,,dengan peluh keringat dan darah yg tlah ku korbanin(halah…hehehe.. tmn2 alumni st3 pasti terima).. dan nilai2nya yg menurutku masih cukup layak untuk ku jadikan modal mencari pekerjaan yg sesuai bidang ilmuku.. G tega banget.. dengan segala upaya yg abah beri untukku hingga lulus dari kuliah ku.
Yup.. aku kudu resign.. but when??.. n to where??
Mo g mo.. dah saatnya aku melebarkan zona nyamanku sekarang ini, Bukankah sebenarnya kita berada masalah kala kita begitu nyaman dengan zona yang segitu2 aja dlm waktu yg sangat lama. G boleh berpuas diri. Yup..!!!.. Ilmu di luar sana begitu ruah.. Ayo deen .. raih !!!
Guys.. Semangatin aku donk biar semangat resign ku bener2 mantep..:P

7 responses to this post.

  1. Posted by Anonymous on July 7, 2006 at 2:44 am

    putra

    hmm…..kejadian yg seperti ini pernah jg aku alamin,,kira2x 3 tahun yg lalu saat aku masih baru 4 bulan kerja…hal spt itu memang terberat dalam memilih sikap… apalagi saat kita berpikir,,wah,,masa gajinya cuma segini,,wah, jam kerjanya kaya kuli,, wah, boss nya galak, wah, pekerjaannya kurang menantang, wah gak sepadan dengan ijazah aku dll.
    tp..seiring waktu dimana kita bisa bertahan dipekerjaan itu, disitu baru kita sadar,,, bahwa orang yg terampil dalam pekerjaannya adalah orang yg bisa menyelesaikan pekerjaan ketika masalah datang.
    tp semua tergantung keadaan juga sih hehehe.
    btw…km tetap harus memilih…”stay or disappear”

    Reply

  2. Posted by dhepe on July 8, 2006 at 4:11 am

    Wah wah wah…

    ada saatnya dimana kita menentukan pilihan yang tidak hanya baik untuk kita saat ini tapi juga untuk ke depannya nanti. orang yang cerdas itu bukan orang yang berfikir untuk hidup tapi hidup untuk berfikir #_#~

    Reply

  3. Posted by Munawir on July 9, 2006 at 7:53 am

    semangat deen… mungkin deen perlu lebih bersabar

    Reply

  4. Posted by gaLz' on July 10, 2006 at 6:13 am

    br bentar dah mo resign deen?? yaa ambil dulu aja ilmu sebanyak2ny dsitu sambil cari2 yg lain..jgn kburu resign sblm dpt ganti yg pasti… okey, semangat bu!! ^^v

    Reply

  5. Posted by Iko on July 11, 2006 at 3:49 am

    sepertinya aku jg mengalamin hal sprt,… sempat jg streess. Saat blom ada keputusan utk menjadi pegawai tetap, sempat terpikir utk resign. Kerjaan ku skrg jg berbeda dgn apa yg aku inginkan… aku ingin menjadi apoteker (insya allah, doakan yaa) tp kerjaan yg aku jalanin saat ini sbg pustakwati. Awalnya berat,… tp klo ada kemauan utk belajar, dan mencoba sst yg baru, kenapa tidak??? Kutipan “There always the first time that we do”

    Semoga Deen bisa bijaksana dalam mengambil keputusan ini, apapun keputusannya nanti,…smoga itu yg terbaik yaaa…

    Semangat,..semangat,..semangat. ^_^

    Reply

  6. Posted by Dean on July 11, 2006 at 5:09 am

    sabar2.. pelan2
    udah berapa bulan sih emangnya🙂

    Reply

  7. Posted by Anonymous on July 24, 2006 at 9:22 am

    hmmm…
    kadang2 kita perlu melihat lagi, apakah kita sudah jadi orang yang bersyukur….dibanding rekan2 yang gak kerja…ihk…ihk..
    saya dah 5x pindah kerja….hal ini sangat tidak membanggakan

    rusle’
    http://noertika.wordpress.com

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s