Awal Juli ini..

Bye Juny.. Welcome July..
Fiuh.. akhirnya Separuh 2006 pun terlewati.. Dah 4 bulan aku bekerja..dan bwtku bulan yg paling berat adalah juni kemaren… Yup.. walo g boleh nampik.. bisa jadi juli ini juga bisa lebih berat dari kemaren..Siap2 deen..!!!

N sebagai awal juli ini.. aku awali dengan baca buku2 yang baru aja ku beli di bookfair kemaren.. pada tau kan.. Pesta Buku di istora senayan mulai tanggal 1-7 Juli.. yang selenggarain IKAPI(Ikatan Penerbit Indonesia).. mmm rame loh..dijamin pada murah2 gitu..gede banget..ampe cape aku iter-in sabtu kemaren.. itupun g semua stand ku datangi.. dah mesti pulang euy..cape abis lembur..😀

Aku sukses dapet 3 buku.. tapi satu buku yang paling kusuka adalah Ayat-Ayat Cinta-nya Habiburrahman El-Shirazy..Thanks Rabb.. akhirnya aku memlikinya..hehehe.. pasalnya sejak kul kemaren aku dah direkom ma tmn2 bwt baca tuh buku..

“Deen, ada buku baru,mmm.. novel sih sebenernya.. judul-nya Ayat2 cinta, bagus deh deen bwt nambah ilmu trus upgrade ghirah juga..”,rekom si ipit.
So..dengan peluh dan uang saku yang mati2an kusisihkan, aku nyari tuh buku..tapi emg di bandung laku banget..so ampe saat2 akhir kul-pun niat itu pun terabaikan..kadong cape nya nyari tuh buku ‘n nunggu pinjaman yang g nyampe2 juga di tanganku ..tnyata minjem buku juga kudu ngantri euy…
Bukunya emang bagus banget.. masih pada halaman ke-20 tapi dah bwt aku 2 kali nangis..hehehee.. kata2nya sarat makna ‘n ngena di hati.. klo soal ngena2 hati.. aku emang termasuk mellow..
Mmm..berikut salah satunya yg bwt ku cry.. :P… ceritany sang tokoh utama pengen hadarin suatu majelis..tetapi hatinya getir kala cuaca sangat buruk ..so hot.. 41 derajat celcius coy… tiba2 dia mengazamkan hatinya untuk berangkat dengan bergumam..


Ah, kalau tidak ingat akan ada hari yang lebih panas dari hari ini dan lebih gawat dari hari ini.Hari ketika manusia digiring di padang Mahsyar dengan matahari hanya satu jengkal di atas ubun-ubun kepala. Kalau tidak ingat keberadaanku di kota seribu menara ini adalah amanat. Dan amanat akan dipertanggungjawabkan dengan pasti. Kalau tak ingat, bahwa masa muda yang sedang aku jalani ini akan dipertanyakan kelak. Kalau tak ingat, bahwa tidak semua orang diberi nikmat belajar di bumi para nabi ini. Kalau tidak ingat, bahwa aku belajar di sini dengan menjual satu-satunya sawah warisan dari kakek. Kalau tidak ingat, bahwa aku dilepas dengan linangan airmata dan selaksa doa dari ibu, ayah dan sanak saudara. Kalau tak ingat bahwa jadwal adalah janji yang harus ditepati.

Saat baca itu.. teringat sms yang baru aja nyampe..sebuah taklimat..!!!..af1 tak bisa ditunaikan..😦

4 responses to this post.

  1. Posted by Anonymous on July 3, 2006 at 11:50 pm

    howdy…
    salam alaika…
    apa yah maksudnya ini…
    ….teringat sms yang baru aja nyampe..sebuah taklimat..!!!..af1 tak bisa ditunaikan..😦 ….

    hehhe, tp ini kan blog/journal pribadi…kadang yang ngarti cuman yang nulis…:p
    peace….

    england kalah yak…kutukan pinalty…heheh

    rusle’
    http://www.noertika.wordpress.com

    Reply

  2. Posted by deen on July 4, 2006 at 5:50 am

    @DaengRusli..
    ….teringat sms yang baru aja nyampe..sebuah taklimat..!!!..af1 tak bisa ditunaikan..😦 ….
    mungkin istilah ini yg g dingerti:
    taklimat->seruan
    af1->afwan=maaf
    maap y..make bhs yg blom tentu smua ngerti..🙂

    Reply

  3. Posted by gaLz' on July 4, 2006 at 10:10 am

    deen buku ayat2 cinta bagus yaah.. hem pdhl wkt itu dah dtangan, tp keambil lg sm temen, hemm.. hunting lg ahh >.<

    Reply

  4. Posted by mbu on July 7, 2006 at 12:22 am

    hmm inget banget..

    tuh buku yang nemenin waktu tahun lalu bikin TA..

    nice novel..🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s