BT=Butuh Tatihtayang

Saat aku lagi2nya suntuk.. seorang tmn tiba2 nyeletuk sambil mendelikkan matanya..
”Deen… lagi BT ya?”
“A.. Eh.. BT??.. g kok”,
“Trus.. tuh muka knp??.. recek banget”
“Ini namany suntuk bukan BT”
“Apa bedanya non?? Sama aja kali..”
Hehehe.. suntuk=BT bukan kaleee…😀
Mungkin bwt yang laen itu sama.. tp bwt ku ama beberapa tmn smu-ku itu beda..teringat ma seorang tmn smu yg dulu protes coz ada yg vonis bahwa ce’ tuh dikit2 BT..
Kena debu dikit.. BT..
Klo makan baso trus saosny g ada.. BT
Ada noda dikit di baju.. BT
Belom keramas.. BT
Di cuekin ama si ini.. BT
Ini.. BT
Itu.. BT
Trus ngomongnya pake mulutnya dimencong2in dikit.. biar makin mantep BT-nya.. padahal mah g segitu2 amat.. trus aku ma tmn-koe itu g setuju dgn perkiraan kyk gitu.. kok ce’ seolah2 mellow banget..padahal-kan g gitu2 bgt.. (dikit sih iya..hehehe😛) so kita mulai ngarang.. BT=ButuhTatihtayang..(^o^).. nah klo gini.. co’ jg kebagian..malah mungkin co’ lebih sering BT-an(dgn arti spt di atas)..Y Gak???..:P…
Tulisan ini kutulis.. saat aku jengkel ma sistem di kantor-koe yg rewelnya aduhai banget deh.. kelar nulis.. sukses aku kembali tersenyum..🙂

3 responses to this post.

  1. Posted by ntan on June 28, 2006 at 11:27 am

    wew… BeTe, saya jugaaaaaaaaa…
    setiap hari BT hohohoho *malu*
    *teriak* BeTe BeTe BeTe BeTeeeee…😀

    Reply

  2. Posted by dhepe on June 29, 2006 at 4:43 am

    if ($BeTe==’Butuh TatihTayang’) {
    $aku=dhepe;
    echo “koq $aku gak pernah ngerasa $BeTe yach”;
    }elseif{
    hehehehe… … …
    semua manusia memang butuh kasih sayang koq, mau dia udah tua maupun masih muda, mau dia penjahat maupun pahlawan.
    tapi yang terutama BeTe pada-Nya
    }

    Reply

  3. Posted by Munawir on June 29, 2006 at 5:31 am

    bete = BUang Tenaga…
    bete2 = nama lain ikan mairo
    bete2 = angkot di makassar
    hi hi hi

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s