catatan di ActiveDesktopCalendar-koe..

June 16th, 2006 at 3:46 am
Saturday, June 17, 2006 ada appointment dgn dewi
Saturday, June 24, 2006 masuk kantor..beresin data manufactur
Tasks..
ahad2 bulan ini, kudu bantu2 umi n abah ama persiapanny ke papua kembali trus 2 minggu kedepan, konsen ama PR baru kerjaan..SALES KIT..(pdhal..hello?ini bukan jobdesk gw.. tp saat didelegasiin..gw ngangguk2 aja..yah itung2 ilmu baru jg sih..)
Trus.. juga kudu konsen ama PR ktr bwt persiapan rekruitasi karyawan baru.. dgn nyortir2 lamaran yg dah masuk(.. n lagi2..it’s not my job desk..untung aja gw baek..riyanya langsung maen.. )
‘N satu lagi.. sbg bagian dari perusahaan yg gw huni skrg.. kudu solidaritas jg bantu mb2 di ktr.. yg kerjaanny pada seabreg bln ini..yah ngebantu sebisa mungkin-lah..fiuh ..kyknya akhir bulan ini bakal ada yg teppar deh.. ..
Work is a Pray.. do it just coz 4JJ1..ok girl.?.

One response to this post.

  1. Posted by aCha on June 20, 2006 at 8:52 am

    sip deh mba, semangat yah kerjanya…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s