Klo lagi ngeluh.. jangan dibaca..!!

Assalamu ‘alaikum..

ini pertama kalinya gw ngisi-in blog gw, sebenernya sih.. gw g butuh blog..cuman karena tuntutan rutinitas..(yg dah mulai pressure..), sekedar pelarian buat nyampein uneg2 gw.. yah terciptalah blog ini..(ciee tercipta..)..

Well.. gw baru beberapa hari kerja di kantor ini, tapi.. gmn yah..??.. dibilang gak enjoy.. gw enjoy kok.. cmn.. mungkin kali ini aja kali yah gw ngerasa sumpek abis
Gw pikir klo dah kerja nanti bakal enak-an dari kul.. nyatanya..??.. hhh.. mungkin gw belon biasa aja kali y.. yah.. mudah2an bukan golongan yg g bersyukur.. cmn
kli ini sumpe.. gw pengen make sisi manusiawai gw..

GW PENGEN NGELUH..!!

Hehehe.. first post.. dah buat kening ngerut..🙂
Kul kemaren gw sering ngeluh klo dapet tugas banyak.. belon klo tugas2 besar pada numpuk,belon kuisnya, belon praktikum.. yang TP-lah..TB-lah.. en beberapa amanah.. wihhh.. !!asli numpuk.. tapi aneh.. semuanya bisa lewat gitu aja.. n.. Here i am.. duduk di meja 0,5×1,5 meter,
depan komputer, sambil denger alunan-nya Padi.. klo elo2 ngebayangin mungkin .. wajar2 aja..tapi tunggu 10 menit menyapa jam1 siang kembali.. gw bakal kembali ke rutinitas semula..Aaarrgggghhhhhh…

Klik..klak..klik.. kayak bunyi detik jam gitu(emg bunyi jam kayak gitu).. beberapa hari ini,gw ngerjain hal2 yang itu2 aja.. pengennya sih cepet2 resign.. cuman kok.. kyk g ngehargain
amanah gitu.. yah udahlah… ditelan aja dulu..

Hehehe.. pada capek kan ngebacanya..SAMA..!!
ahh udahan ah.. gw pengen gunain 8 menit berharga gw.. ngapain kek.. banting2 keyboard.. lempar2 mouse misalnya..
(ngerusakk..)..atawa apa aja dah..

Manusia emang g pernah ada rasa puasnya.. serasa minum air laut.. makin di tenggak.. yah bakalan bocor..:)

Leave a comment.

  1. Hi Deen.. another blogger?. Yeay, nice to see u here. Welcome to the other world, the cyber world.
    Keep blogging and don’t stop writing.

    ur post.. everyone has problem. That’s the art of living, rite?. U’ll find ur self a winner when u r at the point where u stand still after so much problem u’ve faced.

    I’ll meet u there at that point. As a winner…

    Reply

Leave a Reply

